oleh

Wakil ketua 1 DPR-RI Dr. AZIS SYAMSUDDIN diwakili Ketua Ras Tuba Salukan Bantuan Sembako yang Terdampak Musibah

-Peristiwa-473 views

 

Tulang Bawang, EchaNews.com

Wakil  DPR – RI Dr. M Azis Syamsuddin.,S.H.,M.H.,MA.,F yang diwakili ketua Ras Tulang Bawang Kopriyadi.,S.H dan Anggota DPRD Tulang Bawang, Menyalurkan Bantuan Paket Sembako sebagai Uluran Tangan dan Empati kepada Warga Masyarakat kampung Dwi Tunggal Jaya kec. Banjar Margo Kab. Tulang Bawang provinsi Lampung. Kamis 21/05/2020.

 

 

 

Ketua Ras Tuba menyampaikan Pesan dari wakili ketua DPR-RI, ” Semoga dengan bantuan paket sembako yang kami berikan dapat mengurangi beban warga masyarakat yang terkena musibah bencana alam angin puting beliung.

Dan Dr. H. Azis Syamsuddin juga mengucapkan, ” belasungkawa dari lubuk hati yang paling dalam, untuk warga masyarakat hususnya ahlimusibah , yang terdampak bencana alam angin puting beliung, tetap tabah, sabar dan ikhlas atas musibah bencana alam angin puting beliung yang menimpa warga masyarakat kabupaten Tulang Bawang.

Lanjut, ” Kepada warga masyarakat dan pihak2 terkait, tetap dan selalu bergotong royong, saling bahu membahu dan saling bantu membantu di tengah musibah yang kita alami wabilhusus warga Masyarakat kampung Dwi Tunggal Jaya, ” Ujarnya. (Azis)

 

 

 

Sambungnya, ” Bantuan paket sembako yang diperuntukkan warga masyarakat yang terdampak musibah, oleh ketua Tim Ras sebagai perwakilan Anggota DPR – RI di terima secara simbolis oleh Sekdakab Tulang Bawang Ir. Antoni.SE.MH.
Langkah ini dilakukan dengan harapan dapat mengurangi beban warga masyarakat yang terdampak musibah, Dan Biliau juga berharap agar seluruh warga masyarakat yang terdampak musibah, tetap bersabar dalam menghadapi suatu cobaan, yakni musibah besar, bencana alam Angin Puting Beliung, yang sudah meluluhlantahkan Rumah serta memakan korban jiwa akibat angin puting beliung.

Kop menambahkan, ” selain menyalurkan bantuan dari Dr. Azis Syamsuddin juga mendampingi Anggota DPRD Tulang Bawang Mika Santoso., SKM menyalurkan Bantuan Air mineral Dalam kemasan Gelas untuk wilayah konstituennya, kampung Dwi Tunggal Jaya kec. Banjar Margo, tutupnya, ” ketua Tim Ras kop,  (Des/red).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *