oleh

Perduli Insan Pers Kapolres Tulang Bawang Barat Bagikan Bingkisan

-Peristiwa-327 views

 

 

ECHANEWS.COM | Tulang Bawang Barat

Bentuk perhatian dan keperdulian Kapolres Tulang Bawang Barat kepada insan pers bagikan bingkisan berupa sembako.

Sebanyak 120 bingkisan berupa sembako yang dibagikan kepada insan pers, saya berharap pers menjadi garda terdepan dalam fungsi kontrol sosial terhadap kinerja pemerintah dan kepolisian, baik di bidang pembangunan maupun bidang hukum ungkap AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK saat ditanya oleh wartawan Tribuananews.Com di Mapolres Tubaba Rabu 20/05/2020.

Menjelang lebaran kepolisian dalam hal ini polres Tubaba melaksanakan 2 operasi yaitu yang pertama operasi ketupat dan operasi Amanusa.

Operasi ketupat dilaksanakan dari tahun ketahun, kalau tahun yang lalu kita mengamankan arus mudik dan arus balik, tapi tahun ini dalam penanganan Covid -19 kita melakukan penyekatan-penyekatan terhadap pemudik demi memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

operasi Amanusa dilakukan oleh pihak kepolisian dalam penanganan Covid -19 dalam hal ini untuk mengedukasi warga agar mematuhi aturan pemerintah diantaranya menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan, serta melakukan pengamanan dalam penyaluran bantuan baik itu Bansos, BLT, BST dan lain-lain agar tepat sasaran.

Operasi ketupat kami terjunkan sebanyak 67 personil terdiri dari 3 pos pemantau yakni pos Pintu Tol Lambu Kibang, Menggala dan Mulya asri, dan untuk operasi Amanusa kami terjunkan sebanyak 25 personil.

Polres Tubaba berharap masyarakat selalu berperan aktif dalam siskamling dan menjaga keselamatan diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar, himbaunya.* (Elman)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *