Polres Lampung Utara All Out Amankan Kunker Presiden Jokowi di Lampung Utara

Lampung Utara l Echanews.com – Kepolisian Resor (Polres) Lampung Utara Polda Lampung menyiagakan ratusan personel Kepolisian dalam rangka pengamanan kunjungan kerja (kunker) Presiden RI Joko Widodo ke Kabupaten setempat.

Presiden Republik indonesia Jokowi akan melaksanakan kunjungan kerja pada hari Kamis 11 Juli 2024 di Kabupaten Lampung Utara.

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna menerangkan bahwa pengamanan besok melibatkan koordinasi dengan TNI dan berbagai instansi.

“Kami dari jajaran Polres Lampung Utara akan All Out mengamankan kegiatan kunker Presiden besok di Kabupaten Lampung Utara,” kata Kapolres, Rabu (10/7/24).

Lanjut Kapolres pengamanan dan penempatan personel di titik-titik strategis bertujuan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang bisa mengganggu jalannya kunjungan Bapak Presiden.

“Pengamanan yang dilakukan Polres Lampung Utara mencakup pengaturan lalu lintas, pengamanan di sekitar lokasi acara, dan pengawasan ketat terhadap semua aktifitas di sekitar area kunjungan,” ujarnya.

Kita semua berharap dalam kunjungan kerja bapak Presiden besok di Kabupaten Lampung Utara dapat berjalan aman dan lancar.

“Kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik dalam tugas pengamanan, terutama untuk kegiatan penting seperti kunker Presiden,” tutur Kapolres AKBP Teddy. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *