Anjungan Pemkab Lampura mendapatkan Apresiasi dari Asisten ll Pemprov Lampung

Lampung Utara — Echanews.com

Asisten ll Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Provinsi Lampung Kusnardi sangat mengapresiasi berbagai program Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara yang sudah mampu memanfaatkan digitalisasi untuk meningkatkan pembangunan dan perekonomian di daerahnya.

“Saya sangat senang Pemkab Lampura sudah mampu memanfaatkan digitalisasi untuk pembangunan sehingga kedepan Lampura bisa menjadi semakin maju dan berkembang menjadi lebih baik lagi, ” Kata Kusnardi saat berkeliling di Anjungan Lampung Utara didamping Bupati Lampura, Budi Utomo dan Wakil bupati Lampura Ardian Saputra beserta Forkopimda pada Pekan Raya Lampung yang berlangsung di PKOR Bandar Lampung. Jum’at (6/10/2023)

Menurut beliau, berbagai program yang ditunjuk masing masing organisisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lampura cukup baik dengan memanfaatkan digitalisasi sehingga pencapaian program yang sudah di susun/rancang oleh Pemerintah Lampura seperti misalnya di bidang UMKM, Pertanian, Perkebunan, Perikanan dan lainnya bisa dirasakan masyarakat hingga pelosok desa.

“Semoga dengan memanfaatkan digitalisasi Lampura bisa terus memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal demi kemajuan bersama, ” Tuturnya.


Sementara, Bupati Lampura Budi Utomo mengatakan dari jauh hari sebelum pekan raya Lampung tahun 2023, Ia memberikan arahan kepada seluruh OPD untuk mempersiapkan diri dengan menampilkan berbagai program unggulan Pemerintah dan hasil pencapaian selama ini dengan memanfaatkan Digitalisasi.

Pekan Raya Lampung tahun 2023 mengangkat Tema “Digitalisasi Perekonomian Menuju Lampung Berjaya”. Maka untuk itu, Momentum ini harus di manfaatkan sebaik mungkin untuk memperkenalkan keunggulan keunggulan dan berbagai prestasi yang di raih oleh Lampura.

“Kita tampilkan berbagai macam potensi yang ada di Lampura mulai dari produksi Lokal, Destinasi wisata, pertanian dan lain sebagainya sehingga masyarakat luas bisa tahu bahwa daerah kita banyak sekali keunggulan keunggulan, ” ucap beliau.

Terpisah, Sekdakab Lampura Lekok PRL Tahun 2023 ini menampilkan berbagai program pemerintah daerah pada pekan raya Lampung ini dapat meningkatkan komitmen bersama untuk kemajuan daerah yang kita cintai.

“Dengan banyaknya pengunjung yang datang ke anjungan Lampura dapat mempresentasikan program yang sudah dicapai selama ini,” lanjut beliau

(Rahman_Kominfo-lu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *