Devriyana Marda Ardian, S.Kom Hadiri Pengajian Dalam Rangka Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

KOTABUMI – Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Devriyana Marda Ardian, S.Kom., menghadiri pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah. Acara ini berlangsung di Masjid Al Muhajirin Desa Talang Bojong, Kecamatan Kotabumi, pada Rabu (04/10/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Kotabumi, Nujum Masya, para lurah, dan kepala desa se-Kecamatan Kotabumi Kota, yang berkumpul di Masjid Al Muhajirin Desa Talang Bojong, Kecamatan Kotabumi.

Pengajian ini diselenggarakan dengan penceramah Ustad Rihzin Firnando, S.Pd., dan dihadiri oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, Camat, Forkopimcam Kotabumi, Kepala Desa Talang Bojong beserta perangkat desa, serta para ulama dan kiyai.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua TP-PKK menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua jamaah yang selalu menjaga kerukunan melalui silaturahim, seperti yang terwujud dalam acara Pengajian Peringatan Maulid Nabi SAW. Ia menggarisbawahi pentingnya kerja sama dalam memajukan Kabupaten Lampung Utara, terutama dalam pembangunan fisik dan pembangunan nilai-nilai spiritual masyarakat.

Devriyana Marda Ardian juga mengingatkan bahwa kebersamaan adalah kunci kesuksesan, dan pembangunan tidak hanya berarti infrastruktur fisik, tetapi juga pembangunan moral dan spiritual yang mendalam. Ia mengajak semua pihak untuk tetap bersatu, mendukung Pemerintah Daerah, dan menjauhi provokasi serta isu-isu negatif yang dapat memecah belah kebersamaan. Momentum ini diharapkan dapat memperkokoh semangat menuju masa depan yang lebih baik untuk Kabupaten Lampung Utara.*

(Rahman_kominfo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *