Polwan Polres Tulang Bawang Barat Gelar Syukuran di HUT ke-75

Tulang Bawang Barat, Echanews.com

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Ke 75 tahun 2023, Polres Tulang Bawang Barat menggelar acara syukuran bertempat di Aula Polres Tulang Bawang Barat, pada Rabu (06/09/2023).

Acara tasyakuran di gelar secara sederhana dengan tema ‘Polri Presisi untuk Negeri, Polwan siap mendukung Pemilu damai menuju Indonesia maju.

Kapolres Tulang Bawang Barat, AKBP Ndaru Istimawan., S.I.K., mengatakan, peringatan HUT ke-75 Polwan di Polres Tulang Bawang Barat dilaksanakan dengan sederhana. Namun tidak mengurangi kekhidmatan dan rasa syukur kepada Allah SWT.

Selamat HUT ke-75 Dirgahayu Polisi Wanita Indonesia. Polwan merupakan manifestasi dari pelayanan Polri kepada masyarakat, semoga kedepannya Polwan terus berkarya, sebagai penganyom dan pelindung masyarakat di Tulang Bawang Barat” tutur Kapolres.

Untuk Polwan Polres Tulang Bawang Barat, menekankan agar para Polwan tidak kalah dengan Polisi laki- laki dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga Polwan semakin profesional dalam menjalankan tugas.

“Semoga para Polwan di Polres Tulant Bawang Barat dapat semakin tangguh menghadapi tantangan tugas yang ada seiring dengan bertambahnya usia ke 75 ini. Dengan semangat Presisi, Pengabdian Polwan untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara. Terus Tingkatkan pengetahuan dan keterampilan guna mendukung pelaksanaan tugas ke depan. Sehingga Polwan Polres Tulang Bawang Barat dapat terus berkarya dan berprestasi, serta mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Sementara itu dalam memperingati hari jadi Polwan ke 75 Polwan Polres Tulang Bawang Barat melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan kemanusiaan diantaranya adalah kegiatan bakti religi di tempat ibadah dengan beberapa rangkaian kegiatan ini Polwan Polres Tulang Bawang Barat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Menutup sambutannya Kapolres berharap semoga Polwan Polres Tulang Bawang Barat dapat menjadi tauladan dan dapat menempatkan diri dimana pun bertugas sesuai tema Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemilu damai menuju Indonesia Maju.*

(Elman)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *