oleh

Danramil 426-01 Mayor Inf Sutoto mengajak Masyarakat menanam Jagung upaya memanfaatkan Lahan yang kosong

Simpang Pematang (Mesuji) – ECHANEWS.Com

Dalam upaya sukseskan program kepala staf angkatan darat (Kasad), Koramil 426-01 Simpang Pematang, Kodim 0426 Tulang Bawang tanam tangung. Hari ini, Koramil lakukan panen serentak bersama Kapolres Simpang Pematang, Camat Simpang Pematang, dan Kepala Penyuluh PPL Simpang Pematang, Selasa 22 November 2022.

Danramil 426-01 Mayor Inf Sutoto menerangkan jika penanaman jagung yang dilakukan sebagai salah satu upaya untuk mengajak masyarakat memanfaatkan lahan yang kosong.

“Kami mengajak dengan memberikan bukti nyata jika menanam jagung tidak sesulit yang dibayangkan. Kami akan berikan pendampingan kepada masyarakat untuk bercocok tanam yang baik,” kata Sutoto.

Dalam kesempatan itu, kordinator penyuluh wilayah Simpang Pematang Ari Widyaningsih menuturkan jika pihaknya berterimakasih dengan Koramil 426-01 yang mau ikut mengajak masyarakat bercocok tanam.

“Terimakasih kepada TNI AD yang mau turun langsung untuk membantu kami memberikan pemahaman pentingnya memanfaatkan lahan kosong agar lebih produktif. Kami pun siap bersinergi dengan Babinsa untuk sosialisasikan kepada masyarakat tentang program ini, ” kata Ari. (Des/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *