KUD KRISDA SEJAHTERA Gelar kegiatan Pemilihan ke Pengurusan serta pelantikan

TULANG BAWANG. ECHANEWS.Com

Dalam rangka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Paripurna pemilihan untuk pengurus baru yaitu, Ketua,
Sekertaris, Bendahara dan Badan Pengawas KUD KRISDA SEJAHTERA masa Bhakti 2022-2027, acara di gelar di aula KUD KRISDA SEJAHTERA di Desa Boga Tama, Kecamatan Penawar Tama, Kabupaten Tulang Bawang. Rabu, 19/10/2022.

Acara pemilihan untuk pengurus KUD SEJAHTERA tersebut di ikuti kurang lebih 300 peserta mata pilih dari beberapa kampung yang ada di beberapa kecamatan yang tergabung dalam KUD KlSDA SEJAHTERA tersebut.Ketua KUD KRIDA SEJAHTERA Misri yang kami jumpai di ruang kerjanya menyampaikan, ” kami mengadakan kegiatan pemilihan pengurus baru yang bergerak di bidang koprasi KUD KRISDA SEJAHTERA untuk priode 2022-2027.

Misri menjelaskan bagi yang terpilih nantinya akan di tetapkan pada Forum Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang merupakan wadah atau forum pengambilan keputusan tertinggi dan Resmi untuk organisasi tertinggi dan resmi untuk organisasi berbentuk koprasi, peserta RAT terdiri dari 300 anggota dan mereka pemilik suara penuh dalam menentukan untuk kepengurusan KUD KRISDA SEJAHTERA.

Untuk nama-nama yang terpilih hari ini tepatnya pada tanggal : 19/10/2022. untuk pengurus KUD KRISADA SEJAHTERA masa Bhakti priode 2022-2027 adalah:

1.Ketua satu : Misri Al Aminanto
2.Ketua dua : HmAhmamad Bukhori.
3.Sekertaris satu : Antuk Yuwono
4.Sekertaris dua : Syamsudin
5.Bendahara : Sujoko.

6.Badan pengawas :
1)Ketua: Suwito
2)Anggota satu : Agus Mahmud
3)Anggota dua : Dro

Misri, ketua KUD KRISDA SEJAHTERA berharap kepada seluruh pengurus baru yang terpilih bisa bekerja sama dengan baik untuk memajukan koprasi KUD SEJAHTARA supaya kedepan lebih baik, lebih maju lagi dan replanting ini segera berjalan. “Tutupnya. (Red/Des)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *