oleh

Kampung Bakung Udik Menggelar Kegiatan Pembagian BLT- DD Dan Giat Pembangunan 2022

-Pemerintahan-48 Dilihat

Tulang Bawang, ECHANEWS.Com

Pemerintah Kampung Bakung Udik Kecamatan Gedung Meneng kabupaten Tulang Bawang, melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan langsung tunai (BLT) tahap 2 dari dana desa tahun 2022 kepada warga masarakat, yang berjumlah 139 KPM.

Pembagian BLT tersebut, terhitung dari bulan Juli, Agustus sampai bulan September. Kegiatan dilaksanakan di balai kampung Bakung Udik.senin, 12/09/2022.

Penyerahan BLT-DD di serahkan langsung oleh kepala kampung Bakung Udik Bapak Santori yang di hadiri dari pihak Kecamatan Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa, Jajaran Aparatur Kampung, BPK dan Tokoh masyarakan.

Santori selaku kepala kampung menyampaikan, ” adanya bantuan seperti ini mudah-mudahan dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid19. Saya berharap masyarakat disini tetap mengikuti aturan protokol kesehatan, selalu makai masker, cuci tangan dan jaga jarak,” ungkapnya.

Salah satu warga penerima bantuan BLT mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kampung, yang telah menyalurkan bantuan BLT dari anggaran DD tahap 2.
kami juga merasa senang, bisa terbantu dan diringankan beban dalam situasi Covid-19 saat ini.

Santori menambahkan ,” selain menyalur kan BLT ke masarakat kami juga mengalokasikan pembuatan sumur BOR dua titik, terbagi dua tempat.
Yang terletak di RT 02 RW 04 dan RT 01 RW 03.

Kakam Bakung Udik berharap pembuatan dua titik sumur BOR anggaran dari dana desa (DD 2022) semoga dapat membantu kebutuhan kita sehari2. Kita wajib bersyukur dengan adanya kucuran Dana Desa dari pemerintah. Baik itu dari pemerintah daerah mau pun pemerintah pusat saya mewakili dari seluruh masarakat khusus kampung Bakung Udik sangat mengaprisiasi dan mengucapkan ribuan terimakasih , kepada bapak presiden RI Joko widodo.

Bapak Gubernur Lampung Arinal dan Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE.,MH semoga kita semua selalu di berikan kemudahan dan kesehatan,” Sebut Santori.

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *