oleh

Sambut HKGB Ke-70, PC Bhayangkari Tulang Bawang Gelar Baksos di Ponpes

Tulang Bawang, ECHANEWS.Com

Pengurus Cabang (PC) Bhayangkari Tulang Bawang bersama Seksi Dokkes Polres Tulang Bawang, Polda Lampung menggelar bakti sosial (baksos), sunat massal, dan pengobatan gratis.

Kegiatan tersebut berlangsung hari Selasa (21/06/2022), pukul 09.00 WIB s/d pukul 11.30 WIB, di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Qodiri 2, Kampung Tiuh Tohou, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.

“Hari ini kami PC Bhayangkari Tulang Bawang bersama Seksi Dokkes Polres menggelar baksos, sunat massal, dan pengobatan gratis dalam menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022,” kata Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang, Ny. Rini Riky Ganjar, mewakili Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang, Ny. Hesti Hujra Soumena.

Kedatangan kami ini, lanjutnya disambut langsung oleh Pimpinan Ponpes Al Qodiri, Ali Mustofa, dan dihadiri oleh pengurus serta para santri Ponpes sebanyak 50 orang.

Wakil Ketua Bhayangkari menjelaskan, tujuan kedatangan mereka ke Ponpes Al Qodiri 2 sebagai bentuk nyata kepedulian dengan memberikan bantuan berupa paket sembilan bahan pokok (sembako).

“Paket sembako yang kami berikan yakni beras 50 kg, telur 6 karpet, minyak goreng 2 dus, gula 2 dus, dan 60 porsi nasi kotak,” jelas Ny. Rini.

Selain itu, juga dilakukan sunat massal kepada 4 orang anak dan pengobatan gratis kepada para pengurus, siswa, serta warga masyarakat yang ada di sekitar Ponpes Al Qodiri 2.

“Mudah-mudahan bantuan yang berikan ini bermanfaat untuk Ponpes dan warga masyarakat yang ada di sekitarnya, serta menjadi amal dan ladang ibadah bagi kami.” Pungkasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.