oleh

Rapat koordinasi Akhir Tahun 2021, Bupati Tuba Dapat Penghargaan Dari Gubernur Lampung

-Pemkab Tuba-219 Dilihat

Tulangbawang Lampung, ECHANEWS.Com

Bupati Tulang Bawang Dr.Hj.Winarti,S.E.,M.H. Mengikuti Rapat koordinasi (Rakor) Akhir Tahun 2021 Bersama Para Bupati / Walikota Se-Lampung, kegiatan digelar di Mahat Agung Bandar Lampung. Jum’at, 31 Desember 2021.

Dalam Rakor Ini, Kabupaten Tulang Bawang dalam Kepemimpinana Bupati Winarti Dinobatkan Sebagai daerah Meraih Penghargaan Penurunan Angka Stunting Terbaik Ke-5 Se-Provinsi Lampung dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Pada Rapat Koordinasi Ini, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Mengharapkan Kepada Bupati dan Wali Kota Se-lampung agar kedepan penurunan angka stunting di seluruh Kabupaten/ Kota di Lampung semakin baik dan maksimal.

Gubernur Lampung Juga berharap agar Provinsi Lampung semakin baik dan tanggap terkait dengan pencegahan masuknya virus seperti covid 19, Omicron dsg.

Selain dari Penekanan Angka Stunting di Lampung, Gubernur Arinal Menghimbau Vaksinasi dan prokes ketat tetap dijalankan di Daerah-Daerah Lampung.

Dalam Rakor Ini, Dihadiri Gubernur Lampung, Forkopimda Prov Lampung, Seluruh Kepala Daerah Kab/Kota Se-Provinsi Lampung. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.