oleh

Calon Petahana Katih Tiyuh Candra Kencana No Urut 03 M.Syaifulloh Kembali Mohon Do’a Serta Dukungan

-Redaksi-37 views

Tulang Bawang Barat, Echanews.com

Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat, akan mengadakan Pemilihan Kepala Tiyuh Serentak, yang akan di selenggarakan pada tanggal 9 Desember 2021, salah satunya Tiyuh yang akan ikut melaksanakan Pemilihan Kepala Tiyuh Serentak adalah Tiyuh Candra Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat Provinsi Lampung Periode 2021-2027.

Pada pemilihan Kepala Tiyuh, di Tiyuh Candra Kencana di ikuti oleh salah satu kandidat calon Petahana ia adalah M.Syaifulloh yang mendapatkan nomor urut/undian 03, melalui pengocokan nomor Oleh panitia pilkatih pada 1 Nopember 2021 di aula Balai Tiyuh Candra Kencana.

“Selanjutnya Saiful saat di hubungi oleh wartawan Echanews, via wahtshap, dalam penyampaiannya, mengatakan mohon do’a dan dukungannya kepada seluruh masyarakat, mulai dari tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh agama, saudara handai taulan, sahabat semuanya, wabil khusus pada masyarakat yang ada di Tiyuh Candra Kencana ini, dan semoga sampai pada hari pemilihan yang ditentukan nanti kita semua masyarakat Tiyuh Candra Kencana, tetap sehat wal’afiat serta senantiasa dalam lindungan Alloh SWT, sehingga masyarakat dapat melaksanakan pemilihan Kepala Tiyuh, di tempat TPS nya masing-masing sesuai dengan hati nuraninya, Kamis (4/11/21),” kata M.Syaifulloh.

“Lanjut Saiful, kalau Saya terpilih Lagi jadi Kepala Tiyuh Candra Kencana ini, insyaallah saya akan melanjutkan pembangunan mengemban amanah yang di percayakan masyarakat Tiyuh kepada Saya, sesuai dengan apa yang jadi Visi dan Misi Saya, demi terwujutnya kemajuan dan Perkembangan Tiyuh Candra Kencana,” jelas Syaifulloh.

Adapun Visi dan misi saya, untuk Tiyuh Candra Kencana ini yaitu:

1. Visi:
Terbangun nya tata kelola pemerintahan desa yang baik dan bersih guna mewujudkan Kehidupan Masyarakat Tiyuh yang adil, makmur, dan sejahtera

2. Misi :
1. Melakukan reformasi sIstem kinerja aparatur pemerintahan Tiyuh guna meningkatkan kwalitas pelayanan kepada masyarakat.

2. Menyelenggarakan pemerintahan yang bersih, terbebas dari korupsi serta bentuk-bentuk penyelewengan lainnya.

3. Menyelenggarakan urusan pemerintahan Tiyuh secara terbuka, dan bertanggung jawab sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

4. Meningkatkan perekonomian masyarakat melalui pendampingan berupa penyuluhan khusus kepada UKM, wiraswasta dan petani.

5. Meningkatkan mutu kesejahteraan masyarakat untuk mencapai taraf kehidupan yang lebih baik dan layak sehingga menjadi Tiyuh yang maju dan mandiri.

3. Strategi
1. Pengalokasian anggaran berdasarkan skala prioritas agar program pemerintahan desa dapat berjalan secara cepat, tepat dan akurat yang ditunjang dengan peningkatan kesejahteraan aparatur dan lembaga yang ada dengan mengedepankan manajemen pemerintahan dan pelayanan publik.

2. Penataan administrasi pemerintahan Tiyuh. Yang kondusif

3. Memberdayakan lembaga yang ada dan mengoptimalkan kegiatan pemuda dan olahraga guna menekan tingkat kenakalan remaja.

4. Peningkatan sumber daya masyarakat agar masyarakat menjadi lebih produktif dan mampu berdaya saing menghadapi perkembangan lingkungan.

5. Meningkatkan pengembangan kegiatan keagamaan

6. Peningkatan pengelolaan jalan Tiyuh, jalan lingkungan, gang, sarana air bersih, saluran air pertanian, sarana keagamaan dan pendidikan serta infrastruktur Lainnya.

(Elman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *