oleh

Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang Lakukan Kunker di Dua Polsek

Tulang Bawang, ECHANEWS.Com

Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang, Ny. Hesti Hujra Soumena, dan rombongan melakukan kegiatan kunjungan kerja (kunker) di dua Polsek yang ada di wilayah hukumnya.

Kegiatan kunker ini berlangsung hari Selasa (02/11/2021), pukul 10.00 WIB s/d selesai, bertempat di Polsek Rawa Pitu dan Polsek Gedung Aji.

 

“Hari ini saya bersama istri dan rombongan melaksanakan kunker perdana ke Polsek Rawa Pitu dan Polsek Gedung Aji semenjak pertama kali saya dilantik sebagai Kapolres Tulang Bawang,” ujar AKBP Hujra.

Lanjutnya, selama melaksanakan kunker di Polsek Rawa Pitu, saya melihat langsung kondisi dari bangunan Mapolsek Rawa Pitu, dan lokasi rencana untuk pembangunan mess Kapolsek. Sementara itu, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang, dan pengurusnya menggelar kegiatan Posyandu Kemala Bhayangkari.

Dalam kegiatan Posyandu Kelama Bhayangkari tersebut, diberikan pelayanan kepada 15 orang, yang terdiri dari 5 orang ibu hamil, dan 10 anak bayi bawah lima tahun (balita).

Sedangkan, untuk kegiatan yang dilakukan oleh Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang saat melaksanakan kunker di Polsek Gedung Aji yakni membahas percepatan vaksinasi Covid-19, serta memberikan pelayanan Posyandu kepada ibu hamil dan balita.

“Kegiatan saya selama melaksanakan kunker di Mapolsek Gedung Aji yakni membahas percepatan vaksinasi Covid-19 disana yang membawahi tiga Kecamatan yakni Gedung Aji, Penawar Aji dan Meraksa Aji. Untuk itu, saya bersama Kapolsek, Camat dan Kapuskesmas berkolaborai agar vaksinasi terhadap masyarakat yang ada disana bisa mencapai target 100 persen,” papar AKBP Hujra.

Ia menambahkan, untuk kegiatan Posyandu Kelama Bhayangkari yang dilakukan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang dan pengurusnya memberikan pelayanan kepada 20 orang, yang terdiri dari 5 orang ibu hamil, dan 15 anak balita.

Tampak hadir dalam kegiatan kunker ini yakni Kapolres, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang, Kabag Ops, Kompol Yudi Pristiwanto, SH, Kasi Propam, Iptu Poniran, Kanit Turjawali Satlantas, Ipda Holil, dan Ibu-ibu pengurus Bhayangkari Cabang Tulang Bawang.

Kegiatan kunker yang digelar di dua Polsek ini berjalan dengan lancar dan tertib, serta semua personel yang terlibat langsung di dalam kegiatan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang berlaku. (*/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *