oleh

Diduga kepala Sekolah SMP Enggan Temui Awak media yang Akan Mengkonfirmasikan Terkait Dana Afirmasi dan Pungutan BMW

-Peristiwa-50 views

Tulang Bawang, ECHANEWS.Com

Kepala Sekolah SMP Diduga tidak mau menemui 3 Rekan Pers Yang akan mengkonfirmasi terkait adanya kejanggalan pada penggunaan dana Afirmasi dan Legalitas Serta Standar Oprasionan (SOP)Koprasi BMW Terindikasi, Hal tidak sesuai program dan selogan Bupati Tulang Bawang Winarti yang Begerak Melayani Warga.

Hal tersebut adanya indikasi Pungli, melakukan kegiatan rutin/bulan terhadap Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ” disinyalir sebagai langkah modus oleh oknum kepala sekolah yang Selaku sekretaris koprasi tsb.
Menggala, 31/10/2021.

Terkait dengan persoalan didalam Koprasi antara anggota dan pengurus, pasalnya koperasi itu arah dan ketentuan yang tidak sesuai, disinyalir azas pemanpaatan dan penyalahgunaan wewenang.

Faktanya, ” yang terkait selaku pembina pada koprasi tersebut kurang mengetahui, karena segala sesuatu sesuatu yang di lakukan tidak semuanya dilaporkan kedinas/ ke pihak yang membina , tetapi timbul suatu gejolak atas dugaan penarikan dana mengatasnamakan Iuran wajib dan iuran pokok untuk dikelembagaan.

Singkat cerita, info yang terhimpun oleh rekan2 , semua permasalahan di Koprasi tersebut diduga bermuara pada Pak M. Sidik, Karena semua dia yang melakukannya.

Para anggota, berharap kepada pihak institusi penegak hukum dapat menanggapi permasalah adanya indikasi pungli yang dilakukan oleh oknum guru yang menjabat sebagai kepala Sekolah SMP Diduga mengatasnamakan kelembagaan koperasi, para anggota koperasi meminta kepada M.Sidik untuk mempertanggungjawabkan secara hukum, Terkait persoalan, permasalahan yang diduga telah melakukan perbuatan melawan hukum hingga Merugikan orang lain.

(Taem).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *