oleh

Peringati Hari Jadi Ke 21 SMAN 1 Seputih Agung Berharap Ada Perhatian dari Pemerintah

Lampung Tengah (Echanews.com)

Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Seputih Agung Lampung Tengah memperingati hari jadi ke-21 Tahun di lapangan sekolah setempat. Kamis (21/10).

Peringatan di tengah pandemi COVID-19 dirayakan secara sederhana dengan Tema ‘Optimis Dalam Mewujudkan Sekolah yang Berprestasi’

Kepala sekolah SMAN 1 Seputih Agung Stefanus Warsito meminta guru dan para pegawai bekerja lebih optimal dan efisien dalam memberikan pembelajaran, sehingga dapat memberikan pendidikan terbaik kepada seluruh peserta didik yang ada di SMAN 1 Seputih Agung ini.

“Kita sebagai sekolah penggerak tentunya berharap pada tahun depan dapat menjadi salah satu contoh sekolah terbaik di Lampung Tengah, dan mudah-mudahan dapat meningkatkan nilai akreditasi sekolah ini,”. Ujar Stefanus.

Stefanus juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam membangun dan mengembangkan SMAN 1 Seputih Agung sehingga bisa menjadi salah satu sekolah favorit di kabupaten Lampung tengah.

Stefanus berharap, Agar ada perhatian dari pemerintah supaya dapat mewujudkan SMAN 1 Seputih agung sebagai tempat yang nyaman dan menyenangkan untuk seluruh para peserta didik dan pengajar dalam aktivitas mengajar, bekerja dan belajar.

“Kita semua berharap agar pandemi COVID 19 ini segera berakhir, agar proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dapat terlaksana secara normal seperti dahulu, Dengan begitu para peserta didik dapat kembali menorehkan prestasi sebagai generasi muda penerus bangsa,”. Pungkasnya

(Zaini)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *