oleh

Bupati Dr. hj. Winarti S.E. M.H. melakukan Peninjauan Vaksin Masal dan Jalan di Tulang Bawang

Tulang Bawang, ECHANEWS.Com

Bupati Tulang Bawang Dr. hj. Winarti S.E. M.H. melakukan Peninjauan pada vaksin masal yang bertempat, dpc pdi menggala, kampung lebuh dalem menggala timur, kampung panca karya purna jaya banjar baru. Serta tinjauan pembangunan jalan ronggolawe, puskesmas Kampung penawar jaya. kamis, 30 September 2021.

Kegiatan dihadiri oleh kadis kesehatan, kadis kominfo, kasatpol pp, kepala Bappeda, kepala PU, camat, lurah, dan segenap hadirin undangan.

kegiatan diawali pada peninjauan vaksin di empat titik di tulang bawang yakni di Dpc PDI perjuangan menggala, balai kampung panca karya purna jaya, banjar baru, puskesmas penawar jaya.

Vaksin yang disediakan hari ini, di dpc pdi berjumlah 370 dosis yang diberikan pada masyarakat, sedangkan dosis vaksin yang berasa di balai kampung panca karya Banjar baru 150 dosis serta dengan kampung penawar jaya 150 dosis.

Kegiatan vaksin yang diadakan khususnya pada dpc PDI Dilaksanakan hingga sore hari ini.

Dr. hj. Winarti S.E. M.H. Selaku Bupati Tulang Bawang dalam sambutannya berpesan, ” vaksin di tujukan untuk semua orang dan vaksin kali ini agar memperdekat lokasi masyarakat mendapatkan vaksin, dan meminta bantu kepada para nakes dan tenaga medis, untuk fokus di dalam membantu masyarakat dalam vaksin ini.

kegiatan yang dilanjutkan dengan tinjauan jalan Dikampung lebuh dalem, menggala timur yang telah diperbaiki, Dalam kegiatan ini bupati berharap bahwa perbaikan infrastruktur jalan ini dapat berjalan dengan tepat dan cepat dalam periode tahun 2021. Serta dilanjutkan tinjau jalan penghubung ronggolawe yang menjadi penghubung empat kecamatan yang sedang dalam masa perbaikan saat ini.

Tinjau taman merah putih, meninjau progres pelaksanaan pembuatan tugu taman merah putih. Pada setiap kegiatan yang di laksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

untuk menekan covid-19 khususnya di tulang bawang diharapkan agar masyarakat dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik agar kelancaran dan protokol kesehatan dapat terlaksana dengan baik dan tertib.

Semoga dengan semakin banyaknya diadakan vaksin ini masyarakat mendapatkan kesehatan dan kekebalan tubuh yang kuat dan mengurangi angka positif covid19 di tulang bawang.

   ADVETORIAL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *