oleh

Jalin Komunikasi yang Baik PWRI Tulang Bawang Kunjungi Mapolres

Tulang Bawang, ECHANEWS.Com

Bangun sinergitas antar lembaga, Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Tulang Bawang, Lampung, kunjungi Mapolres setempat, Jum’at (27/08/2021).

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, ketua PWRI Tulang Bawang Junerdi DS beserta jajaran di dampingi sekretaris PWRI Provinsi Lampung, Darmawan, MH.

Ketua PWRI Tulang Bawang mengatakan, kunjungan ini merupakan ajang silaturahmi guna terjalinnya komunikasi yang baik antar PWRI dan Polres Tulang Bawang.

“Alhamdulillah kedatangan kami serombongan disambut baik Kapolres dan jajarannya, tentu pertemuan ini sangat berkesan. Sebab, banyak progres yang akan dilaksanakan demi terjalinnya hubungan baik guna saling mendukung dalam program kerja kedepannya,” ucap Junerdi.

Dikatakannya, PWRI Tulang Bawang kedepan akan terus mendukung penuh atas segala program kerja polres Tulang Bawang demi terciptanya situasi aman kondusif dan terkendali.

“Tentu kami mendukung penuh atas segala program kerja Kapolres Tulang Bawang, melalui informasi yang akan disajikan terhadap publik,” imbuhnya.

Sementara, Kapolres Tulang Bawang AKBP. Hujra Soumena, S.IK, MH berharap kepada para insan pers yang tergabung dalam organisasi PWRI agar dapat mendukung atas segala program kerjanya kedepan.

“Mohon dukungan dan kerjasamanya dari kawan-kawan pers, semoga melalui pertemuan ini kedepan dapat terus terjalin komunikasi yang baik,” harapnya.

Pertemuan yang digelar di ruang Kapolres berlangsung hangat dan di akhiri dengan sesi foto bersama dengan memperketat protokol kesehatan. (red/des)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *