oleh

Peringati 10 Muharram, Pengurus Masjid Baitul Ikhwan Santuni Anak Yatim

-Peristiwa-105 views

Lampung Tengah — Echanews.Com

Memperingati 10 Muharram Masjid Baitul Ikhwan yang berada di RT 3 lingkungan V bandar jaya barat menyantuni 50 anak yatim pada pada hari Minggu (22/08/21)


Ketua Pengurus Masjid Baitul Ikhwan Armen, S.Ag Mengatakan, Untuk memperingati 10 Muharram kami pengurus masjid Baitul Ikhwan memberikan santunan anak yatim yang berada di lingkungan V kelurahan bandar jaya barat.

“Alhamdulilah acara pemberian santunan kepada anak yatim hari ini berjalan lancar dan kita tetap mematuhi protokol kesehatan, Hari ini sebanyak 50 anak yatim telah kita beri santunan. ” Ujat armen

Armen menambahkan, Acara ini sebagai bentuk rasa syukur sekaligus memperingati 10 muharram karena sampai saat ini program masjid dapat tetap berjalan dan semoga santunan yang kita berikan dapat membantu dan bermanfaat untuk mereka, Dalam acara ini juga dihadiri oleh seluruh pengurus masjid Baitul Ikhwan dan Insya Allah acara seperti ini akan kita adakan setiap tahun.

” Semoga santunan ini dapat bermanfaat dan membantu untuk mereka, Insya Allah acara seperti ini akan kita adakan setiap tahun nya. ” Tambahnya

Armen juga meminta Doa kepada seluruh masyarakat di lingkungan V bandar jaya barat, Karena insya Allah dalam waktu dekat kita akan merenovasi masjid Baitul Ikhwan semoga berjalan lancar tanpa ada halangan apapun. Pungkasnya

 

Siti salah satu yang mendapatkan santunan mengucapkan Terima kasih kepada pengurus masjid Baitul Ikhwan yang telah memberikan santunan kepada kami dan semoga dapat beanfaat untuk kami.

” Kami mengucapakan Terima kasih kepada pengurus masjid Baitul Ikhwan yang telah memberikan santunan kepada kami, Semoga niatan merenovasi masjid Baitul Ikhwan dapat berjalan lancar tanpa ada halangan, Amin yarobbal Alamin.” Ucapnya (dedi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *