oleh

Pembangunan Taman Seribu Bunga Sudah Masuk Tahap 12,5 Persen

Tulang Bawang, ECHANEWS.Com

Pelaksanaan Proyek pembangunan taman seribu bunga yang berlokasi sepanjang Jalan Lintas Timur (Jalintim), Simpang Penawar Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang, kini telah masuk tahap 12,5 persen pengerjaan.

Saat meninjau pekerjaan taman seribu bunga yang berlokasi di jalan lintas timur simpang penawar kecamatan banjar margo, Kepala Dinas PUPR Tuba, Puncak didampingi kepala Badan Perencanaan Daerah (BAPEDA) Diki, Kamis, 12 Agustus 2021.

Puncak mengatakan, taman seribu bunga ini di bangun agak sedikit berbeda dengan taman-taman lainnya.
“Taman ini akan di lengkapi dengan ornamen masjid apung, kolam buatan, area out pot, bangunan UMKM yang nanti nya bisa bermanfaat bagi warga setempat dan bisa memanfaatkan nya untuk meningkat kan perekonomian masyarakat di seputaran lingkungan taman seribu bunga ini,” ucapnya.

Puncak juga mengatakan, pelaksanaan pekerjaan proyek pembangunan taman seribu bunga ini bisa selesai tepat waktu yang telah ditentukan untuk, dapat dikerjakan dengan ketentuan sesuai dengn jadwal pengerjaannya.

“Mudah-mudahan pengerjaan taman seribu bunga ini bisa selesai tepat waktu pengerjaan nya dan tentu nya sesuai dengan harapan kita bersama, Smoga bisa bermanfaat buat warga masyarakat sekitar taman ini. Kalau untuk pagu nya sendiri menelan anggaran sebesar Rp 12.804.427.008.02,” jelas Puncak.

Selain itu Kepala Dinas PUPR itu juga mengatakan, “kalau waktu pekerjaan yang sudah di tentukan 220 hari kalender atau tujuh bulan pekerjaan,” tutupnya. (Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *