oleh

Bumi Hanguskan Pejabat Yang Terindikasi Ngaur di Kab. Tulang Bawang

-Redaksi-274 views

TULANG BAWANG, ECHANEWS.Com

Oknum2 Pejabat di Lingkup Diskominfo Tuba ,, Diduga Ngaur, Kicut, yang terindikasi Maling Uang Negara. Dana yang Keperuntukannya Pembayaran Publikasi pada Rekan Media yang Bermitra Dengan Diskominfo Kab.Tuba.
31/07/2021.

Diduga sengaja meng infonya hal – hal,, tidak merata parah nya rekan media yang di kluarkan dari grup Kominfo tuba, dengan tanpa alasan , dasar hal2 yang tidak logikaaa , juga bertindak Tidak Jelas Hingga rekan media tidak dapat bayaran belanja kegiatan publikasi perbuatan yang dilakukan olehnya, oknum 2 TSB tidak selayaknya sebagai Penyelengara negara. Disinyalir kelakuan dan perbuatan yang tidak di benar oleh negara, dengan sengaja tidak Membayar lebih kurang 59%,, * Perusahaan Media, bidang Pemberitaan dan publikasi, yang Telah dinyatakan lolos Dari Taem verivikasi Kominfo Tuba, yang diumumkan Merat 2021. Halnya,” Kemana sisa anggaran tersubut. … ???

” Terbukti sudah dari sekian banyak pemberitaan media online dan cetak yang menuding menghujat bahkan ada rekan Media yang mengamuk di diskominfo hingga mengobrak abrik berkas yang ada di meja erwan hadi kabid . Bidang mitra media pemberitaan dan Publikasi, dengan pasal emosi hampir tidak hiraukan kode etik seoran Jurnalis, mengingat dia dan rekan-rekannya blum dapat bayaran sama sekali.
Singkat cerita, Dengan bertemannya wandi kasi bidang mitra media Vs Desmanto Anggota PWRI. Desmanto, SH dgn sigap komen hingga secrnsud postingan fb wandi. Sebut anggota Lsm yang berdomisili di kab Tulang Bawang.

” saya bangga kepada sdr kita bang des tulis koment- koment postingan wandi ,, artinya dia paham serta peduli hal banyaknya pengangguran di kab. tuba, salah satu penyebabnya, yaitu bermuara pada oknum pejabat pelaksanaan Negara. diduga Kurang Memahami dan Mengerti Tupoksi, Atau Bisa sampingkan Tupoksi, atau merasa gagah dan kebal hukum sengaja tabrak Tupoksi.

Anggota LSm, “Saya selaku rekan dari kontrol sosial menghimbau serta memohon kepada seluruh masyarakat kabupaten Tulang Bawang, wabilhusus Warga peribumi (menggala) ayo kita bersatu guna Mendobrak, menuntaskan Oknum 2 Pejabat Pemkab Tuba yang Punya Rencana Buruk Dalam kemakmur masyarakat Tulang Bawang, ” kita Bumi Hanguskan Pejabat Yang Ngak Bener. Tutupnya.

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *