oleh

Cegah Penyebaran virus Covid-19 Sertu Heri Iswanto Melakukan Patroli di Tempat keramaian

Menggala, ECHANEWS.Com

Untuk mencegah penyebaran wabah virus Covid-19, anggota Koramil 426-02 Menggala, Kodim 0426 Tulang Bawang melaksanakan patroli di tempat keramaian.

Babinsa Kelurahan Menggala Tengah, Kecamatan Menggala, Tulang Bawang, Sertu Heri Iswanto, mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan guna mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) virus korona.

Selain itu, lanjut dia, merupakan program TNI untuk membantu pemerintah dalam rangka menegakan disiplin untuk melaksanakan prokes dalam kegiatan apapun dan dimanapun berada dengan objek utama tempat keramaian.

“Kami memberi imbauan agar masyarakat yang tengah menggelar kegiatan hajatan tetap menerapkan protokol kesehatan. Kami berharap, masyarakat terus menumbuhkan kesadaran untuk melakukan protokol kesehatan, agar terhindar dari Covid-19 ini, ” kata Heri, seusai memberikan imbauan kepada masyarakat yang tengah menggelar hajatan di Kelurahan Menggala Tengah, Selasa, 29 Juni 2021.

Ia menjelaskan, prokes Covid-19 yang dimaksud dengan menerapkan 5 M yakni
memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan, menjaga jarak dan membatasi mobilitas.

“Jangan pernah bosan untuk menerapkannya di kehidupan kita sehari-hari, karena penyebaran virus ini masih belum berakhir dan sudah banyak korban berjatuhan, ” tegas dia. (Arz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *