oleh

Mendukung Akses Jalan Pemukiman Warga, Samudi Pasang Gorong-gorong

Tulang bawang, ECHANEWS.Com

kampung Bawang Tirto Mulyo pada pembangunan drainase sepanjang 98 meter dan lebar 0,6×0,30 meter. Pasang satu titik gorong gorong. Selasa 29 Juni 2021.

Pembangunan drainase sepanjang 98 meter yang melintasi dijalan pemukiman warga, dipasangkan gorong gorong sebagai sistem pengairan air dijalan pemukiman warga yang menguntungkan anggaran dana desa tahap 2.

 


Tentu hal ini telah dipikirkan matang-matang oleh kepala kampung Bawang Tirto Mulyo Samudi, dimana project pembangunan tersebut di maksudkan untuk akses jalan para warga, tentunya sistem pengairan dengan dilakukan pemasangan satu titik gorong-gorong, salah satu yang jadi tanggung jawab pihak aparatur kampung atas kelancaran air ketika hujan turun.

 

Dengan tidak menggunakan alat berat (Excavator) pelaksanaan pengerjaan yang dilakukan secara manual, pemasangan gorong-gorong tersebut di lakukan oleh tenaga ahli yang sengaja dibayar oleh pak Samudi agar pembuatan gorong-gorong ini, dengan hasil yang maksimal serta seusai yang kita harapkan, dan sangat bermanfaat untuk warga masyarakat hususnya warga setempat. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *