oleh

Penyerapan anggaran ADD 2021 Oleh Joni Refa’i Kepala Kampung Bandar Aji Jaya

ECHANEWS.Com Tulang Bawang

Guna Merealisasikan Dana Desa (DD) TA 2021, Pemerintah Kampung Bandar Aji Jaya kec. Gedung Aji Kab. Tulang Bawang, Melaksanakan kegiatan pembangunan Drenase/siring, jalan warga. Selasa 24/06/2021.

Joni Ripai Selaku Kepala Kampung Bandar Aji Jaya saat dijumpai dan dikonfirmasi awak pers dari salah satu Media online menyampaikan,” hal kegiatan pelaksanaan pembangunan Drenase di kampung yang dipimpinnya itu atas dasar permintaan para warga sekitarnya.

” Adapun terlaksananya pembangunan Drenase volumenya panjang 300M, Tipe 4O atas kesepakatan bersama Warga dan staf pemerintah kampung (Pemkam) waktu kami Musrenbang kampung.

Dikatakannya,” pembangunan guna merealisasikan anggaran dana desa tahun 2021, pencairan di tahap dua, dan dalam perjalanan atas pengerjaan pembangunan tersebut sengaja saya melibatkan warga setempat, dengan tujuan dan harapan salah satunya, yakni untuk tambah-tambah penghasilan serta sifat kebersamaan dan jiwa bergotong royong dalam kehidupan sehari-harinya. Juga bentuk mengikuti atas intruksi pemerintah mengenai program padat karya tunai.

Mudah-mudahan adanya pembangunan Dreinase yang terealisasi di Jalan pemukiman warga dapat mengurangi kebanjiran pada saat ujan deras dikampung ini, itulah hal positifnya terkait adanya kegiatan pembangunan dikampungnya, ujarnya, ” kakam. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *