oleh

Pesan Kapolres Tulang Bawang Untuk Dua Personelnya Yang Purnabakti

Tulang Bawang, Echanews.com

Polres Tulang Bawang menyelenggarakan kegiatan berupa acara pelepasan untuk dua orang personelnya yang purnabakti (pensiun).

Acara pelepasan tersebut dilaksanakan secara sederhana berupa pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK, yang berlangsung hari Sabtu (12/06/2021), pukul 09.15 WIB, di Gedung Serba Guna (GSG) Wira Satya Mapolres setempat.

 

 

 

Adapun dua personel Polres Tulang Bawang yang purnabakti tersebut yakni AKP Dwi Cahyono dan Iptu Sawal Budiono. Jabatan terakhir yang diemban oleh AKP Dwi Cahyono adalah sebagai Kasubbag Progar Bag Ren, sedangkan Iptu Sawal Budiono jabatan terakhir yang diembannya adalah Kanit Binmas Polsek Dente Teladas.

Kapolres dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKP Dwi Cahyono dan Iptu Sawal Budiono yang telah mengabdi hingga purnabakti.

“Saya mewakili institusi Polri mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang telah dilakukan oleh AKP Dwi Cahyono dan Iptu Sawal Budiono hingga sampai waktunya purnabakti. Kita semua yang berdinas ini nantinya akan mengalami hal yang sama yakni purnabakti juga,” ujar AKBP Andy.

Lanjutnya, dirinya berharap kepada AKP Dwi Cahyono dan Iptu Sawal Budiono yang telah purnabakti ini, agar kiranya ilmu yang telah didapat selama berdinas di kepolisian nantinya bisa tetap diterapkan dalam kehidupan bermasyarakat.

Sehingga walaupun sudah purnabakti, masih tetap menjadi mitra kamtibmas yang baik bagi institusi Polri yang sama-sama kita cintai ini.

“Kesuksesan yang telah diraih pastinya menjadi kebanggaan terutama bagi keluarga dan sampai dengan detik ini dua personel yang sudah purnabakti masih dalam keadaan sehat. Tentunya kami semua menginginkan hal yang sama bila nanti saatnya tiba untuk purnabakti.” Tutup AKBP Andy.

(Des/RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *