oleh

PPK Heriyansyah katakan Jalan Ronggolawe Sudah Dikerjakan Oleh PT Talang Batu Berseri

Tulang Bawang, ECHANEWS.Com

Proyek pemeliharaan berkala rehabilitasi jalan Ronggolawe Tugu Kuning Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang dalam proses dikerjakan pihak pemenang tender.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Puncak Setiawan, yang diwakili oleh Kabid Bina Marga sekaligus selaku PPK Heriyansyah ST.MT meninjau pekerjaan.

Heriyansyah mengatakan “saat ini pihak kontraktor atau pemenang tendernya sudah mengerjakan proyek jalan ranggolawe, dari alat berat sudah beraktifitas dan begitu pula dengan matrial batu dan yang lainnya” ucapnya kepada media wartaposindo.com

Nanti proses pengerjaannya rekontruksi pondasi jalan, aspal lama di kupas diganti baru. Lalu bahu jalan menggunakan rigit beton, sebab jalan ini merupakan salah satu akses keluar masuk hasil pertanian dari wilayah Rawapitu maupun Kecamatan lainnya yang ada disekitarnya.

Untuk proyek ini dimulai dikerjakan oleh pihak PT Talang Batu Berseri sejak tgl 12 April dengan waktu pelaksanaannya 150 hari kerja dan nilai kontrak pekerjaan Rp3.27.338.522,40-, sambungnya PPK pada saat ditemui dilokasi pekerjaan, Kamis (10-06-2021).

“Insya allah tahun 2021 sampe unit 3, dan rencananya, APBDP rigit beton di daerah tanah ruas jalan Talang Buah, tahun 2022 rampung sampe Rawapitu rampung sehingga masyarakat bisa menikmati jalan mulus”.

Salah satu warga setempat Rediansyah (37) mengatakan, ”kami masyarakat setempat sangatlah senang sekali, dikarenakan akses jalan didepan rumah kami sudah diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang”

Sambungnya, terimakasih kepada Dinas PUPR dan Pemerintah terutama Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti.SE.MH, telah memperbaiki jalan  Ronggolawe Tugu Kuning unit II.

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *