Umar Ahmad Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Tahun Anggaran 2020

ECHANEWS.COM | Tulang Bawang Barat

Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tulang Bawang Barat TA 2020, yang berlangsung di Ruang Paripurna DPRD setempat, Selasa (04/05/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad, Wabup Fauzi Hasan, Forkofimda, Sekdakab, Kepala Satker dan Camat se- Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Dan turut dihadiri Ketua DPRD Tulang Bawang Bawang Barat, Ponco Nugroho, Wakil Ketua I, II beserta Anggota – anggotanya.

Hasil-hasil pencapaian kinerja program dan kegiatan yang telah dilakukan pada tahun 2020 merupakan realisasi dari seluruh aktifitas pelaksanaan program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat bersama DPRD Tulang Bawang Barat selama kurun waktu satu tahun anggaran berdasarkan Rencana Kerja Pembangunan Daerah.

Pada tahun 2020, telah banyak keberhasilan pembangunan yang telah dicapai dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Kendati demikian, masih ada kekurangan yang harus dibenahi.

Permasalahan pembangunan ke depan semakin penuh tantangan, sejalan dengan tuntutan dinamika pembangunan menuju peningkatan kesejahteraan rakyat yang lebih baik lagi.

Untuk itu, perlu memperkuat komitmen pembangunan melalui pelaksanaan rencana kerja Pemerintah Daerah Tahun 2021 dan penyiapan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2022 yang semakin partisipatif dan adaptif terhadap aspirasi dan kebutuhan masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Umar Ahmad mengucapkan, “Terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi memberikan kontribusi, baik secara langsung maupun tidak langsung terutama kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat atas penyampaian catatan dan rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban terhadap penyelenggaraan urusan pemerintah daerah selama tahun anggaran 2020,” jelasnya.

Selanjutnya, Ketua DPRD Tulang Bawang Barat, Ponco Nugroho menggucapkan, “selamat hari raya Idul Fitri 1442 H dan tetap menjaga Prokes demi memutus mata rantai Pandemi Covid-19,” tutupnya.*

Penulis : Elman

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *