oleh

Marianto Berharap serta Menyampaikan bantuan  dapat di Manfaatkan Sebaiknya

TULANG BAWANG-ECHANEWS.Com

Serda Masriyanto Babinsa Koramil 426-04/Banjar Agung , memonitoring pembagian dana Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) periode Febuari tahun 2021 yang bertempat di Balai Kampung Sidomakmur, Kecamatan Penawartama, Kabupaten Tulang Bawang, Sabtu(24/April/2021).

Masih dimasa pandemi Covid-19, Pemerintah masih menggulirkan program Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT-DD), pelaksanaan pembagian BLT ini pun tetap mengikuti protokol kesehatan.

Turut hadir dalam pembagian tersebut Kanit Binmas (Iptu Harun),Kakam Sidomakmur,Babinkqmtibmas (Briptu Jeffry), Pendamping Desa (Bapak Eko), Ketuq Bpk Kampung Sido Makmur, penerima manfaat BLT sebanyak 48 orang.

Pada kesempatan tersebut Serda Marianto menyampaikan agar bantuan ini dapat dimanfaatkan atau digunakan sebagaimana mesti nya dan tidak digunakan untuk hal-hal yang tidak diperuntukkan.
BLT tersebut berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000,- Pendampingan Penyaluran BLT-DD yang disalurkan oleh Pemerintah melalui Pemerintah Desa ini, kami lakukan demi memastikan tepat sasaran dan aman, ungkap Babinsa. (Ar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *