PWRI Tuba Tempati Kantor Baru, Junerdi : Kita Harus Kompak Junjung Tinggi Marwah Organisasi

Tulang Bawang, ECHANEWS.com

Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Tulang Bawang berbenah menempati kantor baru.
yang terletak di Jalan Lintas Timur Terminal Menggala, Kelurahan Menggala Selatan, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.

Ketua PWRI Tulang Bawang, Junerdi mengatakan dalam waktu dekat ini akan mengadakan Do’a bersama di sekretariat PWRI guna kelancaran dan keselamatan seluruh anggota dalam melakukan aktifitas kejurnalisan dimanapun berada.

“Insya Alloh dalam waktu dekat kita akan gelar Do’a bersama, guna keselamatan kita semua yang tergabung di organisasi ini, semoga kedepan nya PWRI bisa berguna untuk masyarakat luas khusus nya di Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyeppur ini,” Ucap Junerdi saat ditemui di sekretariat PWRI Tulang Bawang, Sabtu (27/03/2021).

Dikatakannya, kepada seluruh anggota PWRI Tulang Bawang ia berharap untuk saling menjaga kekompakan dan Marwah organisasi dan dapat bekerja menjalankan profesi sebagai jurnalis yang handal serta profesional dan dapat menjujung tinggi UU Pers.

“Kita semua yang tergabung di organisasi PWRI harus saling menjaga kekompakan, dan menjaga kebersamaan yang selama ini kita bina, tentu tanpa hal itu kita takkan maju, kalau bukan kita siapa lagi kalau bukan sekarang kapan lagi,” Tukasnya. (Rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *