oleh

Ketua IWO Lamteng Dedi Irawan, A.Md Melakukan Kunjungan ke LP Kelas IIB Gunung Sugih

Lampung Tengah – ECHANEWS.com

Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Tengah disambut baik saat bersilaturahmi ke Lembaga Permasyarakatan (LP) Kelas IIB Gunung Sugih Lamteng, Dalam rangka agenda kunjungan kerja dan koordinasi lintas organisasi dan antar lembaga.

Kepala Lembaga Permasyarakatan Kelas IIB Gunung Sugih Denial Arif mengatakan, Silaturahmi bersama ketua IWO dan anggota merupakan ajang silaturahmi bersama media, Yang dimana sebetulnya sudah kita agendakan. ujar Denial Senin (08/03/21)

“Kehadiran Ketua IWO lamteng dan Anggota menambah sebagaimana pentingnya teman-teman media online bisa menjadi partner dan bersinergitas antar organisasi dan lembaga sebagai salah satu cara melalui media untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat,” ungkapnya.

Denial Melanjutkan, Silaturahmi bersama IWO lamteng, Sangat membantu, Tidak hanya dari kerjasama publikasi kegiatan Namun, sebagai penyampai informasi kepada masyarakat.

“Peran serta IWO sebagai wadah wartawan sangat diutamakan, mengingat pentingnya informasi yang nantinya akan disampaikan kepada masyarakat dan dapat dimengerti dengan jelas, Akurat dan berimbang, Kami Lapas Kelas IIB Gunung Sugih membuka lebar pintu untuk kawan-kawan media agar dapat bersinergi dengan kami sebagai penyambung dalam memberikan informasi kepada masyarakat dan saya mengajak untuk kita semua menolak pemberitaan Hoak. ” Pungkas Denial Arif

Sementara itu Ketua IWO Lampung tengah Dedi Irawan, A.Md mengucapkan terima kasih atas penerimaan yang baik dari kepala lapas Denial Arif dan ketua humas Juna, Dalam agenda kunjungan kerja antar organisasi dan lembaga dari lapas kelas IIB Gunung Sugih lampung tengah.

“IWO adalah salah satu organisasi profesi di lampung tengah dan siap bersinergi membantu Publikasi pemberitaan segala kegiatan yang dilakukan oleh Lapas gunung Sugih dan Memang sudah menjadi tugas kami untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat yang akurat, Berimbang dan terpercaya.”ujar Dedi Ketua IWO Lampung tengah. (Red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *