oleh

Bupati Hj. Winarti Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Rangka HUT Tuba Ke 24

Tulang Bawang, ECHANEWS.com

Bupati beserta Forkopimda melaksanakan upacara Ziarah Makam dan Tabur bunga di HUT Tulang Bawang yang Ke 24 di Taman Makam Pahlawan, Sabtu, 20/03/2021.

Peserta upacara dihadiri oleh Bupati dan seluruh Forkopimda Tulang Bawang, Sekretaris Daerah kabupaten Tulang Bawang dan pejabat tinggi pratama dilingkup pemerintah kabupaten Tulang Bawang.

Selanjutnya Arahan Bupati Dr.Hj. Winarti, SE., MH. menyampaikan bahwa apa yang sudah diwariskan oleh para pendahulu kita semangat juang dan membangun Tulang Bawang wajib kita pertahankan,”Keinginan Saya dan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang di HUT Tuba yang ke-24 ini, Satu hal ditengah Pandemi Covid-19 Keselamatan rakyat utama,” Ungkap Orang nomor satu di Tulang Bawang.

Covid segera berakhir, Pemulihan Ekonomi akan segera kita lakukan secara gotong royong Kepada seluruh masyarakat Lampung kuota dan jadwal vaksinasi sudah diberikan secara bertahap.

Pemkab Tuba dan temen temen media harus bersinergi memberitakan bahwa covid jangan dihindari tapi bagaimana memutusnya melalui vaksin.

Harapan saya terwujudnya kabupaten yang aman dan sejahtera masyarakatnya sehat semua,” trangnya, ” Dr. Hj. Winarti. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *