oleh

Membaurkan Diri, Upaya Wujudkan  kebersamaan serta keharmonisan hubungan TNI- Rakya

PENAWAR AJI- EchaNews.com

Sertu Winarno, Babinsa Koramil 426-05/Penawar Aji, Kampung Wonorejo, Kecamatan Penawar Aji, Kabupaten Tulang Bawang, melaksanakan gotong royong membantu pembangunan rumah milik Bapak Wage, Sabtu (23/01/2021)

Menurut Sertu Winarno, Gotong royong yang dilakukan untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan, serta untuk membantu meringankan beban masyarakat.

“Dengan membaurnya Babinsa dalam kegiatan di wilayah, menjadi wujud kedekatan dan kebersamaan serta keharmonisan hubungan TNI- Rakyat”, kata Winarno.

Babinsa sebagai ujung tombak TNI- AD harus selalu menjaga hubungan yang harmonis dengan masyarakat, sehingga kehadirannya dapat dirasakan, serta dapat memberikan rasa tentram dan nyaman.

Sementara Warga Desa Wonorejo sekaligus pemilik rumah, Bapak Wage (48) mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dalam membantu membangun rumah miliknya.

“Ini merupakan wujud kebersamaan Babinsa bersama rakyat, dari rakyat untuk rakyat, dengan bergotong royong membangun rumah kami”, tutur Wage. (AZN).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *