Karutan Kotabumi siap bersinergi dengan insan pers Lampung Utara

Echanews.com, Lampung Utara

Kepala Rumah Tahanan kelas IIB Kotabumi Kabupaten Lampung Utara, Mukhlisin Gardu, S.H, M.H menegaskan bahwa akan selalu bersinergi bersama Insan Pers khususnya di Kabupaten Setempat.

Hal tersebut Dia tegaskan saat menerima kunjungan dari Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Pers Republik Indonesia Lampura di Kantor Rutan Kotabumi, Rabu (13/01/2020).

“kami sangat mengapresiasi kunjungan dari Ketua SPRI Lampung Utara, karena seyogyanya sinergitas antara kami dengan insan pers dapat selalu harmonis” jelas Mukhlisin

Kepala Rutan Kelas IIB Kotabumi tersebut menambahkan bahwa seluruh program dan pencapaian kinerja Rutan Kotabumi sangat memerlukan dukungan media massa dalam rangka publikasi.

“demikian halnya dengan sumbang saran yang membangun dari insan pers sangat kami butuhkan demi kemajuan Lampung Utara khususnya” imbuh Karutan.

Ditempat yang sama, Ketua DPC SPRI Kabupaten Lampung Utara, Jauhari Saleh, S.E mengucapkan terima kasih kepada Karutan Kotabumi karena telah menjalin hubungan komunikasi yang baik selama ini.

“saya berharap kedepannya, Rutan Kelas IIB Kotabumi dapat menjadi lebih baik lagi, dan kami dari SPRI Lampung Utara mensupport kinerja dari Karutan Kotabumi” jelas Jauhari

Ketua DPC SPRI juga menambahkan sebagai bentuk apresiasi dan support terhadap Rutan Kotabumi maka seluruh media yang tergabung dalam DPC SPRI Lampung Utara akan mempublikasikan seluruh capaian kinerja dari Karutan. (Mn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *