oleh

Diduga Oknum TNI Beg “Ap Oknum yang Akan Menguasai Lahan Perkebunan Milik keluarga Hi. Nurdin

-Peristiwa-238 views

Tubaba, Ecahanews.com

Keluarga Besar Hi. Nurdin Sayangkan Terkait Anggota TNI AD yang Disinyalir Korban atasan/ pimpinan, hal Sewa lahan Perrkebunan. 13/01/2021. Tubabar.

Oknum TNI AD yang berinisial RL yang dijumpai di area lokasi lahan perkebunan di Tiyuh Pagar Dewa, milik keluarga besar Hi. Nurdin, lahan tsb sudah beberapa tahun ini dalam persoalan dan menjadi bahan perbincangan keluarga besar Hi. Nurdin, atas ulah kelakuan Rudi Sudirman, dengan niatan jahat selaku saudara angkat dari kakak kandungnya Hi Nurdin yang telah almarhum.

” Pada tanggal 21/10/2020. Hi.Nurdin bersama keluarganya di lokasi/ lahan perkebunan milik Keluarga besarnya, mereka melihat adanya keterlibatan oknum TNI,  berseragam dan atribut lengkap, yang mengatakan bahwa dirinya selaku Babinsa, diduga sedang melakukan pengawalan alat pertanian/ teraktor Roda 4, guna melaksanaan pekerjaan pengolahan lahan perkebunan ( pembajakan) yang akan di tanam bibit singkong.

Menurut Informasi yang dihimpun oleh rekan pers dan keluarganya Hi. Nurdin terkait atas RL itu atas perintah Pimpinanan nya yaitu Sdr Jhr berpangkat Kapten Utk melakukan pengamanan dalam pembajakan lahan tsbt.

Hi.Nurdin, ” Singkat cerita sdr RL adalah Korban yang yang di iming-iming ngi dengan menyewa lahan tsb Oleh Rudi Sudirman dan Pimpinannya dengan biaya sewa cukup murah atas lahan tsbt.

” Konflik dengan saudara angkat, keluarga besar Hi. Nurdin (Rudi Sudirman), berharap perhatiannya dari pihak berwajib, terkait konflik/ permasalahan tsb, sehingga terhindar dari ancaman diskriminasi oknum yang disinyalir tidak bertanggung jawab yang dapat berbuntut tindak pidana, yakni adanya perbuatan keriminalisasi.

Salah satu perwakilan keluarga besar, Hi. Nurdin mengatakan, ” kami pemilik lahan sangat di resahkan oleh saudara Rudi Sudirman, karena telah 3 kali kepala tiyuh Meminta Rudi Sudirman, agar dapat menghadapnya di kantor ataupun di rumahnya, faktanya panggilan yang di layangkan kepala Tiyuh secara resmi, tidak juga di hiraukan bahkan di lapangan kami dihadapkan oleh saudara Rudi Sudirman dengan Anggota TNI, sehingga kami merasa resah, tidak nyaman, rasanya terintimidasi,” katanya

Sambungnya, ” dengan ucapan terima kasih atas perhatian dan pengertian bagi para pihak yang berwenang/ penegak hukum untuk memberantas ulah perbuatan niatan jahat saudara Rudi Sudirman yang diduga telah melakukan perbuatan tidak menyenangkan, tutupnya, Hi. Nurdin. (Arizon).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *