Diduga Oknum TNI AD Membemperi/ Beg “Ap Oknum yang Akan Menguasai Lahan Perkebunan Milik Orang lain

Diduga Oknum TNI AD Membemperi/ Beg “Ap Oknum yang Akan Menguasai Lahan Perkebunan Milik Orang lain

Tubaba, Ecahanews.com

Keluarga Besar Hi. Nurdin terheran2 saat Menjumpai Anggota TNI AD di Tengah 2 lahan perkebunan yang lagi ada Polemik dengan Rudi ” saudara angkat kakinya Hi. Nurdin, almarhum Husen. 12/01/2021. Tubabar.

Oknum TNI AD yang berinisial RL yang dijumpai di area lokasi perkebunan yang terletak di Tiyuh Pagar Dewa, dilahan perkebunan milik keluarga besar Hi. Nurdin, lahan tsb sudah beberapa tahun terakhir ini jadi persoalan dan perbincangan keluarga besar Hi. Nurdin, atas ulah saudara angkatnya, atas nama Rudi.

” Pada tanggal 21/10/2020. Hi.Nurdin bersama keluarganya di lokasi/ lahan perkebunan milik Keluarga besar, mereka melihat keterlibatan anggota TNI berseragam lengkap yang mengaku dirinya selaku Babinsa, Oknum banbinsa diduga sedang melakukan pengawalan alat pertanian/ teraktor Roda 4, atas pelaksanaan pekerjaan pengolahan lahan milik keluarga besar hi Nurdin, atas perintah oknum Rudi yang selama ini di cari, sudah 3 kali di panggil kepala tiyut pagar dewa, dengan surat resminya selaku aparatur negara.

Hi. Nurdin di hadapan Oknum babinsa dan sopir Teraktor beserta pengiku lainnya menyampaikan, ” kalau saudara angkatnya atas nama Rudi selaku sdr angkak almarhum kakaknya ini punya niatan jahat yang diduga akan mengambil alih atas hak ke pemilikan lahan tsb.

Singkatnya, ” Keluarga dan Hi Nurdin , membawa teraktor dari area tsb ke pamong setempat yang akan dititipkan/ diamankan sementara di pada pamong setempat, kepala Tiyuh ataupun pada sekdesnya, oleh Hi. Nurdin bertujuan menjauhkan hal2 yang tidak di inginkan yang bersifat melawan hukum, jika terjadi perkelahian, hingga adanya pertumpahan Darah yang bisa berujung pada Maut.

Pasalnya , ” teraktor tersebut yang akan dipergunakan sebagai alat dalam melakukan niatan jahatnya sdr Rudi, Tutupnya, ” Hi. Nurdin.  (Red).

Subscribe

Thanks

No Responses

Tinggalkan Balasan