oleh

Sekretariat DPRD Tuba Gelar Rapat Kerja TA 2021

Tulang Bawang – ECHANEWS.com

Sekretaris DPRD Tulang Bawang Haryanto, S.E.,M.Ec.Dev beserta jajarannya Menggelar kegiatan Rapat Kerja dalam rangka memaksimalkan Tugas dan Fungsi Sekretariat DPRD Tuba, Rencana Kerja pada Anggaran tahun 2021 dilaksanan diruang Rapat Sekretariat DPRD Kabupaten Tulang Bawang.  Selasa (05/01/2021).

Kegiatan rapat kerja yang diadakan oleh Sekretariat dalam rangka evaluasi kinerja dan pembahasan rencana kerja di Tahun Anggaran 2021 , merupakan kegiatan yang perlu dilakukan mengingat untuk memaksimalkan kinerja Bagian yang ada di Sekretariat. Dalam hal ini dipimpin oleh Sekretaris DPRD Haryanto, S.E.,M.Ec.Dev dan didampingi oleh Kepala Bagian Keuangan Bainah, S.Sos, Kepala Bagian Persidangan dan Protokol Sumantri, S.E., M.H, Kepala Bagian Umum Herwanto Bito, S.Sos.,M.H dan Program Pelaporan yang dihadiri langsung oleh staf pelaksana sekretariat.

Dalam rapat tersebut dibahas berbagai kendala dan solusi yang dihadapi oleh masing-masing bagian dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Haryanto, S.E.,M.Ec.Dev mengatakan, ” rapat ini merupakan salah satu upaya untuk menyelesaikan setiap kendala yang ada di internal instansinya, sehingga tercipta situasi organisasi yang kondusif dalam menjalankan tugas dan fungsi.

“Rapat ini merupakan upaya evaluasi dan maksimalisasi atas penjabaran jabatan dari masing-masing jajarannya, yang tertuang dalam dokumen evaluasi jabatan,” sebutnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *