Relawan Basmi Siap Memenangkan Nessy-Imam, Satu Aksi Satu Komando

 

 

Lampung Tengah (Echanews.com)

Pemantapan dan pembekalan relawan Barisan Muda lndonesia (Basmi) Kabupaten Lampung Tengah, dalam Agenda ‘Satu aksi satu komamdo’ dalam rangka memenangkan Paslon nomor urut 3, Nessy Khalvia Mustafa – lmam Suhadi.

Dalam kegiatan yang dihadiri langsung oleh Nessy Khalvia Mustafa beserta tim, di Posko Basmi Perum Seputih Jaya, Bandar Jaya Barat, Minggu (11/10).

Dalam sambutan Ketua relawan Basmi, Abdul Razak mengatakan bahwa dalam kegiatan ini dirinya berharap untuk semua relawan yang hadir agar dapat memenangkan Paslon nomor urut 3, pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti, dengan cara satu aksi satu komando untuk menang.

 

 

“Saya berharap di hari pencoblosan nanti kita dapat memenangkan bunda Nessy-lmam agar dapat duduk memimpin Lamteng lima tahun kedepan,” kata Razak.

Selain itu dalam sambutannya dihadapan para relawan Basmi yang hadir, Nessy Khalvia Mustafa, memberikan ucapan terimakasih, atas semangat dan antusias dukungan para relawan Basmi yang hadir. Serta tidak lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan sehari-hari.

“Bapak-ibu sekalian yang hadir, saya ucapan ucapkan terimakasih, semoga kita tetap semangat dalam perjuangan ini. Dan semoga apa yang kita harapkan dapat terwujud sesuai dengan harapan kita semua,” ujar Nessy dihadapan para relawan.

Dirinya juga berharap kepada semua relawan yang hadir untuk dapat bersama-sama bersatu bekerja. Dan dirinya juga berjanji, apabila diberikan amanat dan kepercayaan oleh masyarakat Lamteng, dirinya akan tetap melanjutkan semua program yang pernah di canangkan oleh mantan Bupati Pak Mustafa.

“Saya minta kepada seluruh relawan yang hadir, jangan gadaikan harga diri kita untuk lima tahun ke depan, hanya dengan seharga sembako. Karena saya tahu saat ini masyarakat membutuhkan sosok pemimpin yang pro rakyat, yang mau mendengarkan kelus kesah rakyatnya, dan pemimpin yang bisa memberikan perubahan yang lebih baik lagi,” harap dia.

(Husaini).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *