oleh

Koramil 426-01 Mesuji bersama Intansi terkait yang tergabung dalam gugus tugas Covid-19 mensosialisasikan dan Melaksanakan Patroli

 

MESUJI– Echanews.com

New normal adalah perubahan perilaku kehidupan sehari- hari tetap menjalankan aktivitas normal di tengah- tengah pandemi, dan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penularan Covid-19.

Untuk merealisasikan new normal dalam kehidupan masyarakat, saat ini pemerintah daerah telah menggandeng seluruh pihak terkait termasuk tokoh masyarakat, para ahli dan para pakar untuk bersama- sama memastikan agar masyarakat dapat beraktivitas kembali, tetapi tetap aman dari COVID-19.

Koramil 426-01 Mesuji bersama intansi terkait yang tergabung dalam gugus tugas Covid-19 di Kabupaten Mesuji, berusaha keras untuk mensosialisasikan New Normal (tatanan kehidupan baru) kepada warga masyarakat dengan jalan melaksanakan patroli- patroli dengan sasaran tempat- tempat keramaian.

Kegiatan patroli gabungan yang dilaksanakan secara terpadu dirasakan sangat efektif untuk menyadarkan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehingga terhindar dari penularan Covid-19.

Hal itu disampaikan oleh Danramil Mesuji Mayor Kav AR. Chaerul, S.T saat ditemui di Kantor Koramil, Kamis (8/10/2020)

Lanjutnya, “Selaku Danramil dirinya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang berada di Kabupaten Mesuji agar mematuhi protokol kesehatan sehingga aman dari penularan Covid-19,” pintanya. (Arizon)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *