Diduga Akun Facebook Jatuhkan Paslon Nessy-Imam, Tim Relawan Pemenangan Angkat Bicara

Diduga Akun Facebook Jatuhkan Paslon Nessy-Imam, Tim Relawan Pemenangan Angkat Bicara

 

Lampung Tengah (Echanews.com)

Ketua Dewan Pimpinan Cabang, Lembaga Swadaya Masyarakat, Barisan Muda lndonesia (Dpc.LSM Basmi) Kabupaten Lampung Tengah, sekaligus Tim pemenangan Paslon (3) Nessy – lmam Suhadi, Abdul Razak berencana akan melaporkan, akun media sosial Face Book atas nama, Adi Wijaya terkait dugaan pencemaran nama baik Paslon melalui media elektronik.

Dari foto bukti yang di unggah oleh Adi Wijaya yang saat ini beredar di Medsos FB, dengan sengaja melakukan pencemaran nama baik Paslon nomor urut.3 dengan manipulasi data elektronik yang mengunggah foto mantan Bupati Lamteng, Mustafa saat menjalani sidang terkait kasus yang menjeratnya, dengan kata-kata yang bermaksud ingin menjatuhkan nama paslon no urut.3

“Saat ini kita sedang mendalami siapa Adi Wijaya tersebut, dan siapa dalang di balik ini semua, tentunya kita akan berkoordinasi dulu dengan Tim, ujar Abdul Razak, Jum’at (2/10).

Meski demikian menurut, abah Razak panggilan akrabnya pihaknya berharap kepada pihak terkait, KPU, dan Bawaslu dapat memantau pergerakan kampanye di Medsos. Agar Pilkada di Kab.Lamteng dapat berjalan sesuai harapan, Berdemokrasi, Damai, Sejuk, Santun, dan Bermartabat, demi memilih sosok Pemimpin yang di harapkan oleh masyarakat Lamteng khususnya.

“Silakan-silakan saja memberi dukungan terhadap paslon masing-masing, tanpa harus menjatuhkan paslon yang lain, berbeda pilihan dan dukungan itulah yang membuat Lamteng semakin dinamis berdemokrasi,” ungkap abah Razak.

(Huzaini/Rls)

Subscribe

Thanks

No Responses

Tinggalkan Balasan