Alasan Nessy Mustafa Maju Dalam Pilkada Lamteng

 

Lampung Tengah (Echanews.com)

Calon Bupati Lampung Tengah, Nessy Khalvia Mustafa menceritakan alasannya maju di Pemilihan Kepala Daerah, (Pilkada) 2020. Nessy menjelaskan bahwa ada niat dan harapannya untuk dapat kembali meneruskan Cita-cita dan Program Bupati Mustafa yang sekaligus suaminya.

Hal itu disampaikan Nessy saat bertemu dan bertatap muka dengan  Pendukung Koalisi Bersinar (PKB)
di kediamannya, Desa Fajar Bulan Kec.Gunung Sugih, Lamteng, Rabu (30/09/2020).

“Dengan tekat yang kuat, serta mendapat restu dari para pendukung, relawan, dan tentunya keluarga, dengan harapan untuk dapat melanjutkan kembali Cita-cita Pak Mustafa yang sempat tidak semua terealisasi oleh beliau pada saat itu,” ungkap Nessy.

Meski demikian dirinya berharap kepada seluruh pendukung dan relawan PKB yang hadir pada kesempatan itu, untuk dapat bekerja bersama-sama untuk memenangkan dirinya bersama pendampingnya lmam Suhadi, agar cita-cita dan semua program itu dapat kembali ‘Bersinar’ sesuai dengan slogannya di pilkada Kab.Lamteng yang akan di helat pada 9 Desember 2020 nanti.

 

“Saya melihatnya keadaan Lamteng saat ini, yang begitu banyak berubah. Yang membuat saya terdorong untuk bisa memberikan sinar yang hampir redup saat ini. Insyaallah, bila saya di berikan kepercayaan dan mandat dari masyarakat Lamteng khususnya, saya pastikan tidak akan mengurangi atau menghilangkan dari salah satu Cita-cita dan program pembangunan beliau dahulu.

“Doa kan saya bisa terpilih untuk dapat memimpin Kab.Lamteng, dan bisa membuktikan kepada masyarakat bahwa meski saya seorang perempuan, tapi bisa membuktikan bahwa kita bisa”.

Diulasnya kembali dimana, salah satu program Pak Mustafa yang saat ini mulai terhenti adalah Ronda, Dimana masyarakat sangat mendambakan jaminan Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat, kemudian peningkatan infrastruktur jalan, bangunan, serta peningkatan ekonomi masyarakat.

“Kita tahu bahwa, tahapan saat ini telah memasuki tahapan kampanye bagi masing-masing Pasangan Calon. Ini adalah masa krusial dan waktu yang paling menguji adrenalin kita semua untuk bisa menjaga keamanan dan keberagaman etnik, Golongan, dan Agama, khususnya di Kab.Lamteng, saya berharap kepada semua pendukung dan relawan yang hadir di sini, dapat menjaga hal itu,” harap Nessy.
(Husaini)

Subscribe

Thanks

No Responses

Tinggalkan Balasan