Umar Ahmad SP Sambut Kunjungan Kerja Mayjen TNI Agus Suhardi Di Islamic Center Tubaba

 

ECHANEWS.COM | Tulang Bawang Barat

kunjungan kerja ( KUNKER) dan Bakti Sosial (BAKSOS) Panglima Komando Daerah Meliter II Sriwijaya Mayor Jendral TNI Agus Suhardi di Tulang Bawang Barat bersama lawan covid -19 terus bangun kesadaran dan kepedulian sosial.

Kunjungan kerja langsung disambut oleh Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad SP, Wakil Bupati Fausi Hasan, SE, MM, Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S., M.I. KOM, Komandan Kodim 0412 Lampung Utara Letkol Harry Prabowo, Kapolres TUBABA AKBP Hadi Saipul Rahman, ketua DPRD Tulang Bawang Barat Ponco Nugroho, Forkopinda Plh Sekda Tulang Bawang Barat Novriwan Jaya, S.P. Asisten I dan III, kepala OPD Tulang Bawang Barat dan tamu undangan lainnya yang berlangsung di Sesat Agung Islamic Center. Jum’at, 18/09/2020.

Panglima komando Daerah Meliter II Sriwijaya Mayor Jendral TNI Agus Suhardi mengatakan. Sejak bulan februari sampai saat ini kita masih dilanda virus Covid -19 yang dampaknya sangat terasa di negara kita dan negara negara maju lainnya.

 

“Kami keluarga besar Pangdam II Sriwijaya menghimbau kepada masyarakat di seluruh indonesia khususnya di provinsi Lampung Kabupaten Tulang Bawang Barat kita tidak perlu takut untuk menghadapi virus Covid-19 tapi kita harus waspada. pemerintah telah mencanangkan bagaimana hidup normal gaya baru dengan memakai masker, selalu mencuci tangan pake sabun, dan menjaga jarak.

Lanjutnya, Mudah mudahan covid19 ini dapat segera berlalu apabila kita semua sepakat untuk melaksanakan protak kesehatannya itu. kita secara otomatis apabila melaksanakan protak kesehatan berarti kita sudah memutus jalur penyebaran virus covid-19.

Maka perekonomian bangsa kita khususnya perekonomian di Kabupaten Tulang Bawang Barat ini dapat bangkit kembali sehingga masyarakat akan merasakan kesejahteraan, kemakmuran, tentunya yang adil dan merata,” Tuturnya.*

Laporan : Elman

Subscribe

Thanks

No Responses

Tinggalkan Balasan