Letda Inf Yogo Utomo mewakili Dandim 0426/ TB Katakan ini Kegiatan Rutin  

 

TULANG BAWANG– EchaNews.com

Bertempat di Markas Kodim 0426 Tulang Bawang Jl Lintas Sumatra KM 113 Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, dilaksanakan tes urin dalam rangka kegiatan P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Pengedar Gelap Narkoba) kepada anggota Kodim 0426 Tulang Bawang secara acak untuk antisipasi penyalahgunaan narkoba, Selasa (15/9/2020)

Kegiatan P4GN dilaksanakan oleh Staf Intelijen Kodim 0426 Tulang Bawang.

 

 

Sebelum kegiatan dilaksanakan Perwira Sandi Kodim 0426 Tulang Bawang Letda Inf Yogo Utomo mewakili Komandan Kodim mengatakan, kegiatan P4GN yang dilakukan hari ini adalah kegiatan rutin dalam rangka mengecek ada tidaknya keterlibatan anggota Kodim 0426 dalam penyalah gunaan narkoba.

Lanjut Letda Yogo, kepada seluruh anggota Kodim 0426 diperingatkan dengan keras agar tidak mencoba- coba memakai, mengedarkan barang haram tersebut, sudah jelas sanksinya, bila yang mencoba- coba akan dikeluarkan dari dinas ketentaraan dengan tanpa hormat.

“Sayangi diri dan keluarga, anak- anak masih membutuhkan bimbingan, arahan dan dukungan dari kita, jangan kita sia- siakan dan hancurkan kehidupan mereka,” tambahnya.

Kegiatan pemeriksaan urin berjalan dengan tertib dan aman dan hasil tes dari semua yang melaksanakan dinyatakan negatif. (Red).

 

Subscribe

Thanks

No Responses

Tinggalkan Balasan