Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Fauzi Hadan SE,.MM Menyampaikan RAPERDA T.A 2020

.
ECHANEWS.COM | Tulang Bawang Barat

Melalui Rapat Paripurna Dewan (DPRD) kabupaten Tulang Bawang Barat dalam Rangka Pembicaraan Tingkat I atas RAPERDA tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat TA. 2020, di ruang sidang paripurna DPRD setempat, Rabu (09/092020).
.
Dalam kegiatan paripurna tersebut dihadiri Wakil Bupati Fauzi Hasan,SE,.MM, Plh.Sekda Nopriwan Jaya, Forkopimda dan Beberapa Kepala Satker terkait.

Dalam Sambutannya Wakil Bupati menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD yang telah menunjukkan dukungan, kerjasama dan komitmen yang sangat tinggi dalam melakukan pembahasan atas KUA-PPAS Tahun 2020, sehingga dapat menuntaskan pembahasan sesuai dengan jadwal dan kentutan dalam siklus perencanaan daerah.
.
Lanjut nya dengan disepakati kebijakan umum berserta prioritas plafon Anggaran APBD-P 2020 makan hakekatnya antara jajaran eksekutif dan legislatif di daerah ini memiliki landasan untuk melanjutkan tahapan berikutnya dari Perencanaan Pembangunan Daerah, yaitu melaksanakan Pembahasan atas Raperda APBD-P TA 2020 yang di sampaikan pada hari ini.*

Laporan : Elman
Sumber : Humaskominfo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *