Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat Tingkat 1 Atas RAPERDA T.A. 2020

 

ECHANEWS.COM | Tulang Bawang Barat

Melalui Rapat Paripurna Dewan (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Barat dalam Rangka Pembicaraan Tingkat 1, atas RAPERDA tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat TA. 2020, di ruang sidang paripurna DPRD setempat. Rabu, (09/09/2020).

Dalam kegiatan paripurna tersebut dihadiri Wakil Bupati Fauzi Hasan SE,.MM, Plh.Sekda Nopriwan Jaya, Forkopimda dan Beberapa Kepala Satker terkait.

Dalam Sambutannya Wakil Bupati menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD yang telah menunjukkan dukungan, kerjasama dan komitmen yang sangat tinggi dalam melakukan pembahasan atas KUA-PPAS Tahun 2020, sehingga dapat menuntaskan pembahasan sesuai dengan jadwal dan ketentuan dalam siklus perencanaan daerah.

 

Selanjutnya dengan disepakati kebijakan umum berserta prioritas plafon Anggaran APBD-P 2020 maka hakekatnya antara jajaran eksekutif dan legislatif di daerah ini memiliki landasan untuk melanjutkan tahapan berikutnya dari Perencanaan Pembangunan Daerah, yaitu melaksanakan Pembahasan atas Raperda APBD-P TA 2020 yang di sampaikan pada hari ini.*

Lanjut Yantoni Ketua Partai Fraksi Gerindra, program pemerintah tetap kita dukung, tetapi ada beberapa anggaran di Satuan Kerja (Satker) yang perlu di benahi,” ucap Yantoni.

Masih di Tempat yang Sama, Wawan Irawan Sekretaris Fraksi Partai Nasdem, Menyampaikan perlunya ditinjau kembali anggaran untuk Satuan Kerja (Satker) yang beban kerjanya biasa tapi anggarannya besar, sebaliknya diharapkan begitu, jadi kita perlu evaluasi kembali guna sesuai pada beban kerja serta kepentingan Satuan Kerja (Satker) yang dimaksud,” tutupnya Wawan Irawan.

ADVETORIAL

 

Subscribe

Thanks

No Responses

Tinggalkan Balasan