Bupati Hj.Winarti S.E.,M.H Pimpin langsung acara Sumpah dan Janji ASN Pemkab Tuba

 

Tulang Bawang – EchaNews.com

Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti S.E., M.H memimpin langsung acara Sumpah dan Janji Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Tulang Bawang di Gedung Serba Guna, Selasa (18/20/2020).

Pada acara tersebut, Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti S.E., M.H hadir didampingi beberapa pejabat yang ada dilingkup Pemkab Tulang Bawang.

 

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan “untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang bertanggung jawab, maka setiap ASN wajib mengangkat sumpah dan janji menurut agama dan kepercayaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan ketentuan yang berlaku”.

Selain itu, ASN juga sebagai kader dalam birokrasi yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan nantinya, serta memiliki peranan yang besar dalam mewujudkan Good Governance, jelas Bupati.

 

Bupati juga berpesan kepada para ASN yang pada hari ini telah diambil sumpah dan janjinya, bahwa kita semua harus melaksanakan tugas yang mengedepankan etika moral, kejujuran, keihklasan dan memiliki rasa tanggung jawab serta terus meningkatkan kemampuan dan kualitas diri dalam arti meningkatkan pengetahuan serta keterampilan guna mendukung tugas pokok dan fungsi dari satuan dan unit kerja masing-masing, tutur Bupati.  (Des/,red).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *