Pembagian BLT -DD Tahap Dua Di Kampung Bawang Tirto Mulyo Berjalan Lancar.

 

Echa news.com

Pemerintah kampung Bawang Tirto Mulyo kecamatan Banjar baru  menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa  (BLT DD) Tahap dua 22/06/20 tepat dikantor Balai desa.
Kepala kampung Samudi  menerangkan Dengan
Adanya Bantuan BLT DD Terhadap Warganya Yang Terdampak Covid sangat dirasakan oleh masyarakat  secara  langsung Dan Membantu perekonomian untuk kebutuhan sehari hari dalam hal penanggulangan dampak dari virus Covid-19,

Penyaluran tahap Dua BLT ini sudah diserahkan langsung sesuai dengan mekanisme dan petunjuk tehknis, baik dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah.

Penyaluran bantuan BLT Tetsebut dihadir Dan di saksikan oleh sekcam Beserta anggota Polsek serta Babinsa setempat
Dan ikut serta pula seluruh aparatur kampung bawang Tirto Mulyo.

Samudi Dalam penyaluran bantuan BLT Dikampung Kita lakukan dengan secara transparan dan terbuka agar semua masyarakat pun bisa ikut mengawasi nya
Dan Alhamdulillah semua itu sudah berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita bersama.

sesuai dengan data yang berhak menerima.
Proses pembagian bersama seluruh staf kami telah membagikan bantuan langsung tunai kepada peserta penerima bantuan BLT bantuan langsung tunai,

Dan kami berharap dengan adanya bantuan ini,bisa bermanfaat bagi warga kami khususnya warga yang mendapatkan bantuan itu.
Dengan jumlah KK yang menerima bantuan dikampung sebanyak 53 kK yang masing masing menerima sebesar Rp. 600000.per KK. Harapan kita kepada masyarakat agar dapat mengunakan bantuan tersebut sesuai kebutuhan pokok mereka himbaunya.
masyarakat sangat senang dan mengucapkan terimakasih banyak kepada pemerintah kampung pemerintah daerah maupun  pemerintah pusat yang telah menyalurkan bantuannya lewat dana desa.
Sehingga kami benar benar bisa  terbantu  tutupnya  (Des/Heri)

Subscribe

Thanks

No Responses

Tinggalkan Balasan