oleh

Babinsa Koramil 426-03 Rawajitu Sertu Heri Sambangi Warga Binaannya  agar Tetap Melaksanakan protokol kesehatan Cegah Covid- 19

 

RAWAJITU– EchaNews.com

Menumbuhkan kesadaran warga masyarakat agar mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penularan Covid-19 menjadi tanggung jawab kita semua, warga masyarakat harus saling mengingatkan antara satu dengan lainnya, sehingga kesadaran untuk melaksakan protokol kesehatan akan dapat terwujuda, dan rantai penularan Covid-19 akan terputus.

Sertu Heri, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-03 Rawajitu, Kodim 0426 Tulang Bawang sambangi warga binaan himbau agar melaksanakan protokol kesehatan cegah Covid- 19 di Desa Sidang Kurnia Agung, Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaten Mesuji, Senin (08-06-2020)

Dalam sosialisasinya Sertu Heri mengatakan, warga masyarakat tidak boleh meremehkan situasi pandemi Coronavirus disease 2019 (Covid-19) yang terjadi sekarang, jangan anggap wabah virus ini biasa- biasa saja, korban di Indonesia sudah ratusan jiwa.

Selaku Babinsa dirinya menghimbau agar warga masyarakat Desa Sidang Kurnia Agung taat dan mematuhi anjuran pemerintah untuk mencegah penularan Covid-19, semua demi kebaikan dan kesehatan kita bersama.

Dirinya menghimbau dan mengajak agar selalu menjalankan 4P, Pantang tidak cuci tangan, Pantang tidak memakai masker, Pantang berdekatan dengan orang lain (jaga jarak) dan Pantang keluyuran, jika ini sudah tertanam dalam diri kita, kita pasti akan selamat, kita tidak akan terpapar Covid-19, Tandasnya. (Arizon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *