oleh

Serda Ahmad Najmi komunikasi Sosial dengan Warga Masyarakat di Posko mandiri Covid-19 Desa Mukti Karya

 

Mesuji, EchaNews com

Hubungan yang harmonis antara TNI-Rakyat akan tetap dapat terjaga dan terbina apabila aparat teritorial sebagai
ujung tombak TNI-AD dapat melaksanakan tugas pembinaan teritorialnya dengan baik.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-01 Mesuji, Kodim 0426 Tulang Bawang, serda Ahmad Najmi melaksanakan komunikasi sosial dengan warga masyarakat di Posko mandiri Covid-19 Desa Mukti Karya, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji, Selasa (12-05-2020)

Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan di Posko Covid-19 disamping melihat kondisi pelaksanaan pemantauan warga masyarakat yang keluar masuk wilayah Desa Panca Jaya oleh para relawan Covid-19, sebagai seorang Babinsa kegiatan itu juga dilakukan dalam rangka pembinaan teritorial di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya.

Hal itu disampaikan oleh Serda Ahmad Najmi kepada awak media saat sedang melaksanakan monitoring Posko mandiri Covid 19 di Panca Jaya.

Masih kata Serda Ahmad Najmi, dirinya berharap pandemi Coronavirus disease 2019 (Covid-19) akan segera berakhir, sehingga warga masyarakat dapat beraktifitas kembali secara normal, paparnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Bibit (40) salah satu relawan Covid-19 dari RK 06 Desa Panca Jaya mengatakan, kami sangat berterimakasih atas kedatangan bapak Babinsa, yang selalu memberikan semangat kepada kami dalam melaksanakan tugas pemantauan.

“Semoga kita semua akan tetap sehat tidak terjangkit virus Corona dan dapat bekerja seperti biasa,” tandasnya.

(Azn)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.