Babinsa Koramil 426-02 Menggala Dampingi Bidan Desa & Aparat Kampung Cek Kesehatan Warga Usai Karantina Mandiri.

Babinsa Koramil 426-02 Menggala Dampingi Bidan Desa & Aparat Kampung Cek Kesehatan Warga Usai Karantina Mandiri.

 

TULANG BAWANG– EchaNews.com

Usaha menjaga pandemi Coronavirus disease 2019 (Covid-19) di Kampung Panggung Mulyo, Kecamatan Rowopitu dilakukan oleh warga masyarakat dengan penuh kesadaran dan sepenuh hati. Rabu (06/05/2020).

Hal itu disampaikan oleh Lia bidan Kampung kepada wartawan saat bersama Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan aparatur Kampung melaksanakan pengecekan kesehatan warga masyarakat yang telah selesai melaksanakan karantina mandiri selama 14 (empat belas) hari, karena baru pulang dari kota atau daerah lain.

Masih kata Lia, Kampung Panggung Mulyo ada 15 orang warga yang melaksanakan karantina mandiri, dan pagi ini 14 (empat belas) hari mereka sudah melaksanakan karantina, sehingga kami melaksanakan pengecekan kesehatan mereka, dan hasil yang diperoleh mereka semua sehat, kata lia.

Ditempat yang sama, hal senada juga disampaikan oleh Babinsa Koramil 426-02 Menggala, Kodim 0426 Tulang Bawang, Serda Jumono, kami merasa bangga dan senang karena hasil pemantauan kami, 15 orang warga yang melaksanakan isolasi mandiri mereka benar- benar melaksanakan dengan baik, dan pada hari ini setelah cek kesehatan, mereka semua sehat.

Lanjutnya, selaku Babinsa dirinya selalu menghimbau agar seluruh warga masyarakat Kampung Panggung Mulyo agar tetap menjaga kesehatan diri dan keluarganya dengan selalu melaksanakan protokol pencegahan Covid-19 dengan baik dan benar.

“Semoga kita semua tidak tertular virus Corona, dan kita berdoa semoga Tuhan segera menghilangkan pandemi virus ini dari Bumi Indonesia dan Dunia,” tandasnya.

Subscribe

Thanks

No Responses

Tinggalkan Balasan