Jalin Hubungan Harmonis, Kapolres Lamteng Berikan Sembako Ke Pondok Pesantren Mojoagung

Jalin Hubungan Harmonis, Kapolres Lamteng Berikan Sembako Ke Pondok Pesantren Mojoagung

 

Lampung Tengah,(Echanews)

Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.I.K, M.Si didampingi Kasat Bimas Iptu Mardiyono melaksanakan silaturahmi ke Pondok Pesantren Darussa’adah, Kampung Mojoagung, Kel. Seputih Jaya, Kec. Gunung Sugih, Lampung Tengah dan diterima oleh Ketua Ponpes yang sekaligus Pimpinan Rois Syuriah Nahdatul Ulama Prov. Lampung KH. Muhsin Abdillah, Senin (04/05/2020).

Silaturahmi dilaksanakan dalam rangka membangun hubungan yang semakin harmonis antara Keluarga Besar Polres Lampung Tengah dengan warga Pondok Pesantren. Kesempatan tersebut, Kapolres memberikan bantuan sembako berupa beras, mie instan, telur ayam serta minuman ringan. Bantuan yang diberikan diharapkan dapat membantu kegiatan yang ada di dalam Pondok pesantren Darussa”adah khususnya menghadapi merebaknya Virus Corona (Covid-19) saat ini.

 

 

“Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat, terang Made. Selain itu Kapolres juga berpesan agar selalu budayakan hidup bersih, sering mencuci tangan dengan sabun, atau handsanitizer, gunakan masker, tidak berkerumun atau jaga jarak dan tetap dirumah saja apabila tidak ada kepentingan mendesak sesuai dengan anjuran Pemerintah dalam menghadapi Covid-19 ini. (Husaini)

 

Subscribe

Thanks

No Responses

Tinggalkan Balasan