Diduga sarat Akan Kepentingan Pribadi, Pengadaan Bibit Kelapa Hibrida Genjah Entok Tiyuh Penumangan Baru Bermasalah

Diduga sarat Akan Kepentingan Pribadi, Pengadaan Bibit Kelapa Hibrida Genjah Entok Tiyuh Penumangan Baru Bermasalah

ECHANEWS.COM | Tulang Bawang Barat

kepentingan pribadi oknum tertentu membuat pengadaan dan penganggaran bibit kelapa hibrida genjah entok Tiyuh Penumangan Baru Diduga bermasalah.

Pengadaan bibit kelapa hibrida genjah entok tersebut menelan anggaran sebesar 100 juta dan harga perbuah adalah 45 ribu dan telah melalui musyawarah tiyuh Ungkap Ketua BPT 2013-2019 sdr yudi.

Bibit kelapa hibrida tersebut kami bahas pada RAPBT 2019 dan terrealisasi Tahun 2020 menelan anggaran 128 juta harga satuannya 56 ribu belum dipotong pajak dan setelah dipotong pajak 49500, kami membeli bibit sebanyak 2286 biji dan akan di bagikan kerumah warga secara merata. Bibit kelapa tersebut adalah bibit unggul dan bersertifikat Ungkap Jumadi Ketua LPM Tiyuh Penumangan Baru saat ditemui wartawan Tribuananews.com di kediamanya,” Jum’at 24/04/2020.

Ditempat terpisah beberapa aparatur tiyuh mengatakan bahwa program tersebut muncul atas ide pak Wirdani, dan ia mengatakan, tidak ada pembahasan sebelumnya, saya cuma dapat informasi bahwa ada pembagian bibit kelapa, tidak ada musyawarah, bahkan ketua pelaksananya pun saya tidak mengetahuinya, saya hanya diberitahu beberapa hari sebelum bibit tersebut datang dan dibagikan ke warga, yang mengetahui program tersebut adalah Jumadi, Sukoco dan Aris Sutopo tambahnya.

Kami wartawan Tribuananews.com mencoba mengklarifikasi kepada Pj wasid masalah perbedaan anggaran antara Yudi bpt, Sukoco, dan Jumadi, namun beliau tidak ada di kantor, dikutip dari wartawan media Tribuananews.com, nomor telponpun tidak aktif. (*Elman )

Subscribe

Thanks

No Responses

Tinggalkan Balasan